Sunday, December 18, 2016

Sewa Kostum Dewasa di Jakarta, SewaKostumku Aja

Sewa Kostum Dewasa di Jakarta -  hub 0817 661 6654 ketika berbicara tentang anime, cosplay ataupun kostum pasti pikiran kita bicara tentang dunia fantasi dan imajinasi, berbau anak anak dan kekanak kanakan, tapi itu tidak selalu loch, ternyata setelah menekuni bisnis persewaan kostum anime dan cosplay,selain meminjamkan untuk anak anak, mayoritas pemesan dan langganan yang datang adalah dari kalangan ibu ibu dan bapak bapak kantoran.

Sewa Kostum Dewasa Naruto Akatsuki di Jakarta
Beberapa klien Sewa Kostum Dewasa di Jakarta


Hal ini bisa dibilang anomali tapi bisa dibilang tidak, tenyata permintaan akan kostum sewa di kalangan dewasapun semakin hari semakin meningkat, tidak saja dari sekitarana tempat usaha SewaKostumku seperti daerah Kelapa Gading ataupun daerah pusat perkantoran Kuningan Sudirman, kalangan pemesan dan sewa kostum kami tersebar hingga ke daerah daerah lain seperti Fatmawati, Pondok Indah, BSD bahkan Alam Sutera,

Sewa Kostum Dewasa di Kelapa Gading Jakarta
Klien Sewa Kostum Dewasa di Kelapa Gading Jakarta



Koleksi dari Sewa Kostum Karakter yang kami sewakan pun wajib untuk terus dan terus bertambah tiap hari, karena pasti tiap hari ada saja tamu yang datang berkunjung entah itu melihat butik kami, melakukan proses fitting atau membawa kostum yang sudah diorder lebih dahulu melalui fasilitas whatsaap dan konfirmasi transfer online.

Baca juga artikel kami mengenai Sewa Kostum Dewasa di Bekasi

Ketika menyewakan untuk anak anak pasti tidak jauh dengan karakter karakter anime dan profesi, Untuk Sewa Kostum Dewasa di Jakarta ini , karakter yang dipilih lebih beragam, tema tema seperti Sewa Kostum Kerajaan, Tema Princess, Tema Padang Pasir sampai tema Futuristik serta film film tahun 70 80an pun ada. Ternyata memakai Kostum baik itu dalam rangka Halloween, Gathering, bahkan kami ada langganan EO yang memang menyewa untuk foto session wedding ceremony makin bertebaran di Jakarta, dan kami adalah salah satu penyedia jasa langka ini.

So, Jangan takut takut dibilang Childish, Pake kostum adalah the new hipe in town. Hubungi 0817 661 6654 untuk setiap kebutuhan Sewa Kostum Dewasa di tempat anda,


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS