Tuesday, May 9, 2023

Sewa Kostum Arabian Night Pancoran Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian Night Pancoran Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Kostum yang tersedia saat ini sudah memenuhi etalase kami dengan jumlah koleksi sampai ratusan dari berbagai macam model baik pria dan wanita juga ukuran, salah satunya kostum dengan tema negeri 1001 malam ini.


Sewa Kostum Arabian Night Pancoran Jakarta Selatan





Kostum ini biasanya akan digunakan pada event-event khusus atau tertentu seperti bulan ramadhan, halal bil halal tapi ada juga sih yang disewa diluar event itu baik untuk acara karnaval akbar, pentas drama atau gathering orang kantoran yang biasanya sudah menetapkan temanya terlebih dahulu.

Kostum Arabian Night lebih kearah timur tengah seperti tokoh Aladdin, Putri Jasmine, Ja’far, Gamis Raja Arab hingga Jin kadang bisa juga untuk Egypt seperti baju Cleopatra dan para pengawalnya yang sudah kami lengkapi dengan atribut serta aksesoris lainnya yang mendukung pada masing-masing karakternya.

Kostum lainnya bisa anda lihat dan dapati melalui instagram kami @sewa_kostum ada banyak pilihan melalui katalog yang sudah kami sediakan. Dengan tema-tema serta karakter lainnya baik yang lokal maupun luar, ada kostum Si Pitung, Wiro Sableng 212, Si Buta dari Goa Hantu hingga kostum Star Wars atau Star Trex.

Untuk sewa kostum sangat mudah kok cara mendapatkannya bisa melalui online atau bisa offline dengan datang langsung ke workshop kami. Kalau untuk yang secara online anda bisa melalui whatsapp dan admin kami akan membantu anda dengan pilihan kostum yang akan anda pilih beserta ukurannya.

Kalau datang ke workshop kami anda bisa mencoba kostum yang anda sudah pilih dengan mengepaskan ukuran yang biasa anda pakai, bisa langsung bayar sewa ditempat atau bisa juga dengan cara melalui transfer dan saat itu anda bisa bawa pulang baju yang sudah anda sewa.

Yang wilayah jabodetabek bisa langsung datang atau menggunakan jasa ojek online untuk pengiriman kostum yang sudah disewa. Diluar jabodetabek bisa menggunakan jasa pengiriman ekspedisi atau ekspress dengan harga sewa berbeda tentunya karena ada jeda waktu dalam pengirimannya.

Ukuran yang tersedia mulai dari ukuran yang terkecil XS hingga ukuran paling besar 4L untuk mengkonfirmasi itu anda bisa menanyakan langsung dengan staff admin kami agar lebih banyak info yang bisa anda terima mulai dari model hingga ukuran baik pria maupun wanita.

Hubungi kami Sewa Kostum Arabian Night Pancoran Jakarta Selatan di 0817 661 6654 dengan pelayanan yang maksimal, kostum sudah dilaundry terlebih dahulu sehingga saat anda pakai menjadi nyaman dan harum karena kepuasaan anda menjadi kepuasan kami juga. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS