Thursday, May 9, 2024

Sewa Kostum Profesi di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Sewa Kostum Profesi di Pasar Minggu Jakarta Selatan bisa hubungi kami di wa 0817 661 6654.     Berbagai macam kostum terutama cosplay ada banyak sekali ratusan bahkan sampai ribuan. Karena ada banyak karakter atau tiruan yang di duplikasi dan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli spesialis kami yang hampir tiap hari memproduksi.


Sewa Kostum Profesi di Pasar Minggu Jakarta Selatan




Hampir disetiap event baik yang personal atau kebanyakan dari yang resmi maupun yang tidak resmi. Semua sekarang menggunakan kostum yang saling mengkondisikan situasi keperluan. Jasa kami disewa kostum menyediakan beragam koleksi dan diperuntukan untuk ukuran khusus dewasa saja. Baik pria maupun wanita dengan size kecil hingga yang paling besar.

Kostum dengan tema profesi seringkali dibutuhkan hingga saat ini bahkan ada banyak sekali profesi yang ada di negeri ini. Kami ambil contoh kostum pilot yang sampai saat ini kami miliki khususnya untuk wanita kami menyediakan 2 model yang berbeda. Selain itu ada juga kostum koki atau juru masak yang turut kami sediakan juga.

Dan kedepannya kemungkinan kami akan menambah kostum profesi lainnya seperti pemadam kebakaran, polisi, tentara dan lainnya. Ada banyak koleksi lainnya dikami seperti kostum yang bertemakan halloween, arabian night, pejuang kemerdekaan, superhero, movie karakter hingga kartun dari walt disney. Semua bisa anda cek melalui instagram kami di @sewa_kostum.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah anda bisa datang ke workshop kami atau secara online melalui whtasapp. Staff admin kami akan membantu anda menerangakan informasi prosedur sewa meyewa. Dari ketersediaan kostum,ukuran, harga sampai dengan pengambilan serta pengembalian kostum. Semua lengkap dan cukup mudah.

Jadi segera kunjungi sewa kostum profesi kami di Pasar Minggu Jakarta Selatan dan bisa hubungi langsung kami melalui whatsapp di 0817 661 6654. Kostum sudah siap untuk disewa dengan kondisi sudah dilaundry sehingga terlihat rapih harum dan wangi. Harga sewa yang terjangkau serta mudah untuk didapatkan, jadi tunggu apalagi.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS