Sunday, September 10, 2017

Sewa Kostum Pejuang di Bekasi

Sewa Kostum Pejuang di Bekasi hub 0817 661 6643  Kalo anda mencari tempat Penyewaan Kostum Pejuang Kemerdekaan baik pria maupun wanita, kami adalah tempat yang pas untuk kebutuhan anda. Pejuang kemerdekaan yang sering dikenali dengan seragam warna coklat muda atau kream adalah seragam yang pas untuk segala kebutuhan event anda baik upacara di hari kemerdekaan, perayaan hari Pahlawan, Pawai di lingkungan tempat tinggal maupun kebutuhan lainnya yang biasa dirayakan baik di Bekasi Cikarang maupun Kerawang.


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Bekasi

Tentu saja hanya sedikit dari Tempat Penyewaan Kostum di Jakarta dan Bekasi yang menyediakan Kostum Pejuang Dewasa untuk disewakan, Sewakostumku adalah salah satunya. untuk tema perjuangan memang biasanya ramai disewa menjelang perayaan 17 agustusan juga untuk pearayaan hari pahlawan, selain itu selain untuk pementasan drama dan juga biasanya dipakai buat syuting syuting baik iklan maupun untuk kebutuhan lainnnya.

Sewa Kostum Pejuang Tentara Peta di Bekasi

Mencari tempat sewa kostum di Bekasi mungkin anda mendapatkan kesulitan , sewakostumku yang sekarang telah berada di daerah Pisangan Jatinegara tetap setia melayani dengan layanan Ojek Online yang siap dipanggil kapan pun diperlukan oleh para penyewa (ongkos menyesuaikan tempat penyewa sewa Kostum)

Sewa Kostum Tentara Kemerdekaan di Cikarang Bekasi
Add caption


Jadi? untuk kamu yang ingin Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Bekasi hub 0817 661 6654 bisa telpon langsung atau whatsapp, lebih baik booking untuk memastikan kebutuhan kostum anda terpenuhi

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS