Sunday, June 14, 2020

Rental Kostum Bekasi

Rental Kostum Bekasi hubungi 08176616654. Terdapat ratusan jenis kostum yang kami sewakan antara lain kostum disney, kostum superhero, kostum bajak laut, kostum anime, halloween, internasional kostum, dan lainnya. Koleksi kostum dapat dilihat di gallery online kami di IG @sewa_kostum atau website sewakostumku.

Rental Sewa Kostum Bekasi


Kostum yang kami sewakan sembilan puluh persen adalah ukuran dewasa rata rata orang indonesia. Tersedia mulai dari ukuran xs hingga xxxl. Ukuran detail bisa ditanyakan dengan admin kami. Sementara untuk ukuran anak sekitar usia 12 tahun keatas yang banyak pilihannya, sementara untuk anak usia 7 tahun ke bawah pilihannya sekitar kurang dari sepuluh persen.

Rental Kostum Bekasi


Di masa new normal ini kami tetap melayani sewa kostum kepada pelanggan kami dengan mematuhi protokol kesehatan bagi penyewa yang datang melihat kostum di gallery offline kami. Adapun bagi penyewa yang datang ke tempat kami harus memakai masker sendiri karena kami tidak menyediakan masker bagi penyewa. Akan diukur suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk melihat kostum yang kami sewakan di depan pintu masuk yang telah kami sediakan. Khusus saat ini di masa pandemic untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 kostum yang kami sewakan tidak bisa di coba, silahkan datang dan melihat kostum yang sudah dipilih. Sebaiknya jika ingin berkunjung ke tempat kami buat janji dengan admin untuk mengetahui ketersediaan kostum.

Rental Kostum Bekasi Timur


Berikut ini beberapa proseddur Rental Kostum di tempat kami :
1. Menghubungi admin 08176616654
2. Keep atau booking kostum yang diingkan jika tersedia dengan Dp
3. Pembayaran melalui transfer sebelum pengambilan kostum bisa melalui m banking atau transfer via atm
4. Waktu sewa kostum adalah 3 hari
5. Saat pengembalian kostum tidak perlu di cuci, karena kami yang akan laundry dan steril kan.
6. Pengambilan dan pengembalian kostum melalui ojek online biaya nya dikenakan oleh penyewa.

Jadi tunggu apalagi, yuuk segera hubungi admin kami untuk Rental Kostum Bekasi Barat di 08176616654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS