Sunday, September 10, 2017

Sewa Kostum di Summarecon Bekasi

Sewa Kostum di Summarecon Bekasi  hub 0817 661 6654 , buat kamu yang kebetulan akan ikut Halloween party , Pesta kostum dan event lainnya yang membutuhkan anda merental kostum karakter maupun baju cosplay, pastinya agak melelahkan bila tidak bertemu dengan Toko Sewaan Kostum yang bisa mensupport sesuai dengan kebutuhan anda. Kami dari Sewa Kostum Bekasi dapat menjadi pilihan utama bagi kebutuhan anda. Walaupun Toko Rental Kostum kami sekarang sudah berada di Pisangan Jatinegara, tentunya support kami pada para pelanggan tidak berhenti disini saja.

Bekasi walaupun dapat julukan planet lain tapi tentunya penduduknya, industrinya serta jumlah sekolah internasional yang ada disini membuatnya adalah pasar potensial buat usaha kami. Buat Korporasi, kebutuhan Outing Perusahaan di Bekasi Cikarang dan Karawang serta kebutuhan Sekolah internasional untuk pesta drama, kebutuhan anak anak jurusan braodcasting serta kebutuhan Event Promosi pastinya sangat potensial,.

Sewa Kostum Coboy di Bekasi

\Banyak sekali Tempat Sewa Kostum kami didatangi orang dari Bekasi. salah satu seSeababnya karena koleksi sewaan Baju Halloween seperti penyihir, kostum seperti film Harry Potter serta Drakula banyak sekali peminatnya apalagi dekat dekat akhir tahun.


Selain itu kebutuhan lainnya untuk event event yang berbau Gothik atau nuansa hitam dan gelap , kami memiliki koleksi paling banyak dibanding dari penyewaaan kostum yang berada di Jakarta sekalipun. ditambah bila Tema Pesta Kostum yang anda ingin datangi berbau tema western, atau kebarat baratan, kami pun memiliki baju Kostum Cowboy yang melimpah.

Seperti penyewaan kostum di Bekasi lainnya, kami memberikan harga yang bersaing dengan disertai Uang Jaminan atau disebut juga Uang Deposit, ini hanya menjamin para penyewa mengembalikan baju tepat waktu dan dalam kondisi yang baik seperti sebelum disewa. Ingin mencoba layanan Sewa Kostum di Summarecon Bekasi yang kami berikan. Segera hubungi telpon kami di 0817 661 6645 atau bisa lihat gallery kami di  SewaKostumku.com

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS