Wednesday, August 30, 2017

Sewa Kostum Superhero di Salemba

Kami telah hadir untuk sewa kostum superhero di Salemba, kostum ini bermula dari karakter-karakter yang sering tampil bahkan dari masa kita kecil atau bapak kita kecil karakter dan tokoh superhero sudah ada, contohnya yang sudah familiar seperti Superman, Batman, The Flash, Spiderman, Power Ranger dan ini yang dari Indonesia namanya Gundala anak dari Dewa Petir dan masih banyak lagi tokoh-tokoh lainnya dari komik diangkat kelayar kaca. Dahulu waktu kita kecil bahkan cita-citanya ingin menjadi jagoan dan sekarang tempat sewa kostum bisa memberikan sewa kostum kepada anda yang ingin memakainya, silahkan buat party costume, acara family gathering atau juga dipakai saat-saat momen tertentu dan anda sudah menyiapkannya jauh-jauh hari.


Koleksi-koleksi kami sangat banyak, pililah yang sesuai dengan keinginan anda datangilah gallery workshop kami dan kami akan menghilangkan bingung anda untuk mencari kostum superhero kesayangan anda. Untuk mendapatkannya cukup mudah kok, kami bisa antar dengan layanan jasa ojek online sampai ketempat anda dan kostum yang kami sewakan sangat bersih karena selalu memakai jasa laundry untuk pencuciannya.

Jasa sewa kostum kami siap dan buka dihari kerja dari hari senin sampai hari sabtu dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, kecuali hari sabtu hanya sampai jam 2 siang saja.



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS