Friday, June 30, 2017

Sewa Kostum di Purwokerto, hub 0817 661 6654

Sewa Kostum di Purwokerto, hub 0817 661 6654 - pernahkah anda baik yang tinggal di Purwokerto maupun pendatang yang kebutulan akan mengadakan event membutuhkan Sewa Kostum Anime dan cosplay di Purwokerto, pasti akan kesulitan dan membutuhkan pelayanan online pemesanan Sewa Kostum kami.


SewaKostumku telah berpengalaman lama menghadirkan rancangan kostum baik untuk kepentingan drama panggung, penggunaan saat pesta Haloween ataupun karnaval yang diadakan di daerah wisata Baturaden Purwokerto pastinya, pilihan baju dan Kostum Sewa yang beragam menjadikan event dan kebutuhan anda terpenuhi. ada Kostum Superhero, Sewa Kostum Bajak Laut, Sewa Kostum Cleopatra untuk tematema event padang pasir dan tema timur tengah.





Kenapa Harus Sewa Kostum di kami 

Sewakostumku adalah salah satu tempat sewa kostum yang menyediakan kostum dengan banyak variasi dan murah. Selain itu kostum yang beragam, warna warna yang disediakan sangat menarik dan terang menjamin foto foto yang dihasilkan pastinya instragamable dan menarik. Baju sewaan yang pastinya dilandry terlebih dahulu membuat kostum kami bersih dan wangi membuat anda dengan tidak canggung mengenakannya pastinya.




Jadi tunggu apa lagi, bila anda berada di kota Purwokerto dan membutuhkan sewaan baju yang okeh, segera hubungi kami di 0817 661 6654, Sewa Kostumku yang berpusat di Jakarta siap mengirimkan dan menyediakan kebutuhan kostum untuk anda. Sewa Kostum di Purwokerto ya ke Sewakostumku aja

5 comments:

SHARETHIS