Thursday, June 29, 2017

Sewa Kostum Superhero di Jogja

Sewa Kostum Superhero di Jogja - hub 0817 661 6654 , mencari baju superhero di Jogja? mungkin kamu perlu menyewa dari kami. dengan berbagai pilihan kostum superhero yang bisa saja pas dengan kebutuhan anda di Jogjakarta, Bantul , Solo mungkin Sewakostumku adalaha pilihan yang paling masuk akal. Yes, betul posisi tempat penyewaaan kita berada di Jakarta , tapi jangan salah sudah banyak loh orang jogja yang mesen dan memakai Kostum Superhero dari kami.

Sewa Kostum di Jogja


Apasaja dan siapa saja yang biasanya memesan dan menanyakan Sewa Kostum di Jogja kepada kami. Hal itu bisa terbagi dalam beberapa kepentingan dan komunitas, mulai dari mereka yang akan hadir ke event event cosplay, merayakan Pesta Haloween ataupun akan melaksanakan pemotretan buku tahunan atau menyelenggarakan drama panggung untuk kebutuhan sekolah.  Di lain pihak ketika mendekati awal tahun ataupun akhir tahun para penyewa kostum kami datang dari mereka yang menyewa untuk kebutuhan dari para karyawan ataupun perusahaan baik itu perbankan , perusahaan teknologi serta marketing yang mengadakan gathering, mengadakan outbond perusahaan serta gala dinner. Selain menambah semaraknya acara, penggunaan kostum superhero dan anime buat acara seseruan ini bisa mengurangi kepenatan dan pelepas stress setelah lama berkutat dalam rutinitas pekerjaan.


Sewa Kostum di Jogja

Apa saja yang biasanya disewa ? dan karakter apa saja yang biasanya jadi pilihan para penyewa Kostum Superhero di Jogja ini . Kebanyakan penyewa kostum kami adalah wanita dengan mereka yang suka meminjam baju Superhero khas Amerika seperti Supergirl, Cat woman dan flash, selain terbuat dari bahan yang stechy sehingga gampang digunakan dan nyaman. Warna warnya yang cerah menjadi keunikan dan sangat instagramable buat kamu kamu yang suka selfi dan dipajang di media socialmu.Untuk superhro cowoknya pun tidak kalah banyak koleksi kami, mulai dari batmah, Flash, Zorro dan untuk karakter jahatnya ada Dart Vader juga.


Sewa Kostum Cosplay di Jogja

Sewa Kostum Superhero ke Jojga, bagaimana caranya? tentunya untuk wilayah diluar Jakarta , seperti Jogja ini, Bantul dan Sleman dapat menghubungi kami lebih awal karena adanya jarak dan waktu pengiriman yang lebih lama. hubungi kami di 0817 661 6654 untuk membooking kostum kami jauh jauh hari sehingga anda aman dalam memperoleh kostum idaman anda, Tentunya dengan pengiriman tersebut selain biaya sewa kami juga mengharuskan adanya biaya deposit yang ditransfer terlebih dulu ke kami, Uang deposit yang ditransfer diawal ini, nantinya akan dikembalikan saat baju sudah kembali ke kami dan tidak kekurangan apapun. Koleksi lengkap kostum dan baju kami dapat anda lihat melalui link instagram Sewa_kostum

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS