Friday, June 23, 2017

Sewa Kostum Halloween di Jogja , coba hubungi kami

Sewa Kostum Halloween di Jogja hub 0817 661 6654, karena kami adalah Tempat Penyewaan Kostum paling lengkap untuk cosplay dan kebutuhan Kostum Karakter Dewasa. Ada beberapa tema favorit yang menjadi idola mulai dari tema Kostum Bajak Laut, Sewa Kostum Kimono dan Sewa Naruto. Kebutuhan Sewa Kostum Jogja banyak dari daerah sekitaran Kampus, Perusahaan , perbankan serta kementrian kementrian yang sedang akan menyelenggarakan outbond kantor. Wilayah wilayah pariwisata seperti kaliurang, Jogokaryan, Bantul , Jalan Solo, Magelang dan lainnya

Sewa Kostum Jogjakarta
Sewa Kostum Princess kamipun bisa dikirim ke Jogjakarta


Kebutuhan untuk Sewa Kostum yang menyediakan banyak pilihan mulai untuk kebutuhan drama sekolah, Kebutuhan Preweed, Kebutuhan Gathering maupun Employee Outbond. Tema tema Superhero juga mengikuti di belakangnya, bukan hanya pesanan sewaan kostum Sewa Kostum Superhero datang dari penyewa kostum pria tapi juga datang dari klien sewa kostum wanita.

Sewa Kostum Superhero Jogjakarta
Sewa Kostum Superhero di Jogjakarta


Tunggu apa lagi, walaupun SewaKostumku berpusat di Jakarta, banyak dari klien sewa kostum kami datang dari Jogjakarta dan mempersiapkan demi keasyikan menyewa kostum.kami. Pastikan anda menspare waktu sekitar 3 hari sebelum acara. Hubungi kami di 0817 661 6654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS