Friday, June 23, 2017

Sewa Kostum Jogja hub 0817 661 6654

Sewa Kostum Jogja hub 0817 661 6654, untuk kota besar seperti Jogja kebutuhan Sewa kostum Cosplay maupun kostum karakternya masih kami support dari Jakarta, Banyak sekali pemesanan untuk pengadaan Rental Penyewaan Baju Karakter terutama menjelang momen Halloween dan akhir tahun serta saat momen lulusan anak sekolah di bulan bulan maret

Untuk kawasan pariwasata baik itu di malioboro Jogja dan beberapa kantor di wilayah ringroad jogja, kami telah memiliki langganan terutama di sekolah sekolah yang memang tiap tahun melakukan acara sandiwara ataupun panggung siswa secara berkala. Selain itu banyak EO di Jogja Solo yang juga sering mengadakan Gathering dan Employee Outbond memesan kebutuhan pakaian Kostum untuk para kliennya.

Sewa Kostum Jogja

Salah satu aspek penting orang mau memakai kostum adalah sedikit refereshing dari kegiatan dan penat di sekolah dan kantor, karakter karakter favorit tentunya dari mereka yang berhbungan dengan tokohnya baik dari komik, film film anime maupun internet..Kepraktisan pun juga jasi satu faktor penting agar ketika pesta berlangsung tidak terbebani dengan kostum yang ribet.sehingga malah tidak bisa menikmati pesta yang sedang berlangsung. Tapi ada juga mereka mereka yang tertarik menjadi pusat perhatian, mencari kostum yang special sehingga tampil mewah dan standout.

Beberapa Tema Kostum yang dicari antara lain, Bajak Laut, Kostum Kimono Jepang Serta Kostum Koboy. Tema tema kostum ini cukup everlasting atau biasa disebut tema tema abadi. karena selain kostumnya tidak ribet, sederhana dan gampang mencari padu padan serta aksesorisnya.


Sewa Kostum Koboi di Jogja


Proses pemesanan yang praktis, membuat nilai tambah bagi para penyewa juga. Karena harus dikirim melalui jasa pengiriman seperti Tiki dan JNE pastikan ketersediaan kostum yang anda inginkan jauh jauh hari. Selain menerapkan biaya kostum, kami juga menerapkan biaya deposit sebagai jaminan yang nantinya akan ditransfer balik saat kostum kembali ke Tempat Sewa Kostum kami kembali.

Jadi, kalo anda berminat menyewa Kostum Bajak Laut ,atau ingin tampil cantik dengan menggunakan Kostum Anna Elsa Frozen misalnya atau ingin tampil layaknya Dart Vader, hubungi kami di 0817 661 6654 dan pastikan anda membooking kostum idaman anda lebih dulu dari teman yang lainnya yah. Sewa Kostum di Jogja ? tentu aja bisa!

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS