Thursday, June 4, 2020

Rental Sewa Kostum di Margonda

Rental Sewa Kostum di Margonda hubungi 08176616654. Sebagai penyedia jasa sewa kostum kami memiliki ratusan jenis kostum yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti tema disney, bajak laut, superhero, halloween, baju international, cosplay anime, walolita harajuku, dan masih banyak lainnya. hampir sembilan puluh persen kostum yang kami sewakan memiliki ukuran standar orang dewasa di indonesia, sementara untuk kostum ukuran anak saat ini yang tersedia hanya untuk usia 7 tahun kebawah.

Rental Sewa Kostum di Margonda Depok

Untuk kostum disney yang kami sewakan ada beberapa varian seperti frozen, toy story, thinkerbell, peterpan, cinderella, pocahontas, ariel mermaid, aurora, beauty and beast, dan masih banyak lainnya. Kostum yang kami sewakan selain kostum ada juga beberapa aksesoris yang menyertainya seperti topi, sayap, jubah, dll. Harga sewa sudah termasuk aksesoris yang menyertai kostum jika ada. Untuk sepatu seperti boots juga tersedia dan kami sewakan terpisah, dikenakan biaya sewa tambahan atau additional charge untuk sepatu.

Tempat Sewa Kostum Margonda

Untuk sewa kostum di tempat kami ada beberapa prosedurnya yaitu sebagai berikut :
1. Hubungi admin kami 08176616654
2. Pastikan kostum yang anda inginkan tersedia
3. Lakukan booking kostum dengan membayar Dp terlebih dahulu
4. Pembayaran sewa dan deposit sewa dilakukan sebelum pengambilan kostum
5. Pengambilan dan pengembalian kostum bisa dilakukan sendiri atau melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa
6. Waktu sewa kostum adalah 3 hari, jika melebihi waktu tersebut akan dikenakan biaya tambahan


Sewa Kostum Superhero Margonda Depok


Silahkan langsung hubungi admin kami 08176616654 untuk Sewa Kostum di Margonda depok dan sekitarnya. Tidak perlu takut dan ragu sewa kostum di tempat kami karena banyak pilihan jenis kostum juga kostum yang kami sewakan InsyaAllah dalam kondisi baik dan sudah kami laundry bersih sehingga penyewa bisa langsung mengenakan tanpa dicuci terlebih dahulu. Begitupun saat pengembalian kostum ke kami penyewa tidak perlu mencuci kostumnya karena kami yang akan melakukannya untuk anda. Sewa kostum adalah salah satu solusi tepat bagi anda, sehingga tidak perlu memikirkan biaya besar untuk membuat kostum karakter dan tidak perlu tempat penyimpanan yang banyak untuk menyimpan koleksi kostum anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS