Thursday, June 4, 2020

Sewa Kostum Halloween Salemba

Sewa Kostum Halloween Salemba hubungi 08176616654. Meskipun bukan budaya asli bangsa kita, halloween sering menjadi tema suatu acara seperti gathering, ulang tahun, bridal shower, ataupun lainnya. Biasanya menjelang akhir oktober, di pasaran mulai banyak dijual pernak pernik halloween seperti topi, labu orange, aksesoris penyihir, dll. Selain sebagai tema suatu acara, halloween juga bisa menjadi tema dalam bidang marketing penjualan produk atau tempat. Seperti display produk di mall atau pusat perbelanjaan, tema menu makanan di restauran, terkadang ada juga yang mengusung tema haloween.

Tempat Sewa Kostum Halloween Salemba


Kami selaku memilik jasa sewa kostum melihat hal ini pun sebagai salah satu sarana penyedia sewa kostum halloween. Untuk tema halloween sendiri kami menyediakan beberapa kostum seperti penyihir, drakula, devil, bajak laut, kostum gothic (serba hitam). Selain itu masih ada beberapa kostum halloween yang diambil dari tema film seperti harry potter, anime jepang, the nun, pirates of carribean. Tidak hanya di bulan oktober saja kostum halloween ini tersewa, di bulan yang lain pun kostum hallowen ada beberapa tersewa juga.

Rental Sewa Kostum Halloween Salemba


Berikut tips memilih kostum halloween dari kami :
1. Tentukan karakter halloween yang ingin dipilih
2. Sesuaikan anggaran/ budget dengan keperluan anda
3. Apakah acara diadakan indoor atau outdoor, sebagai referensi dalam memilih kostum
4. Jika diperlukan sesuaikan make up anda dengan kostum halloween yang akan dikenakan
5. Kenyamanan kostum saat dikenakan

Sewa Kostum Halloween Salemba


Dari tips diatas semoga dapat memberikan masukan bagi anda yang sedang mencari Tempat Sewa Kostum Halloween di Salemba. Bila anda berminat sewa kostum hallowen, bisa menghubungi admin kami 08176616654 untuk info ketersediaan kostum dan harga sewa nya. Bisa juga anda melihat gallery offline kami di instagram @sewa_kostum atau katalog kami di @sewakostum_katalog sebagai referensi dalam memilih kostum yang sesuai dengan kebutuhan anda.



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS