Monday, June 1, 2020

Tempat Sewa Kostum Superhero Tebet

Tempat Sewa Kostum Superhero di Tebet bisa hubungi 08176616654. Karakter superhero adalah salah satu yang paling banyak disenangi semua kalangan. Mulai dari komik hingga layar lebar, superhero adalah tokoh yang bisa memberikan pengaruh positif atau baik di masyarakat. Begitu pula kostum- kostum superhero seperti batman, flash, captain america, zorro, blackphanter, captai marvel, supergirl, dll cukup banyak peminatnya. Kostum superhero yang ada di gallery kami ada versi pria dan wanita, sehingga untuk pasangan yang akan mengenakan kostum superhero couple pun bisa di tempat kami. Seperti gambar dibawah ini kostum superhero couple


Sewa Kostum Superhero Tebet


Seperti pada gambar diatas kostum flash menggunakan bahan scuba yang sangat cocok dengan karakteristik kostum fit body. Penyewa tidak perlu repot mencuci atau laundry saat sewa kostum di tempat kami. Kostum yang kami sewakan sudah sudah laundry dan siap pakai. Saat pengembalian kostum setelah selesai sewa, penyewa tidak perlu mencuci atau laundry.

Selain bisa sebagai kostum couple, kostum superhero juga bisa dikenakan secara perorangan maupun grup. Untuk kebutuhan kostum superheo dalam jumlah lebih dari 10 pcs, jangan khawatir di tempat sewa kostum kami tersedia lebih dari 25 kostum superhero yang dapat disewakan mulai dari ukuran S sampai XXL.

Rental Kostum Superhero Tebet


Berikut prosedur Sewa Kostum Superhero di tempat kami adalah sbb :

1. Menghubungi WA admin 08176616654
2. Berikan info kebutuhan kostum seperti jenis kostum, tanggal sewa, serta lokasi penyewa.
3. Membayar Dp untuk booking sewa kostum atau langsung membayar lunas sewa dan deposit sewa nya.
4. Pengambilan kostum bisa datang ke gallery offline kami atau bisa juga dikirim melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa.
5. Waktu sewa kostum adalah 3 hari, dimana pengembalian kostum di H3
6. Setelah selesai waktu sewa, penyewa mengembalikan kostum lengkap dan tidak rusak maka deposit sewa akan dikembalikan semua.

Tunggu apalagi segera hubungi admin kami 08176616654 untuk info dan booking sewa kostum anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS