Thursday, May 28, 2020

Tempat Sewa Kostum Star Wars Rawamangun

Tempat Sewa Kostum Star Wars di Rawamangun bisa hub 08176616654. Film star wars yang di rilis pertama kali di tahun 1999 hingga saat terakhir rilis di tahun 2019 lalu, memiliki cukup banyak peminat. Hal ini pun mengilhami kami pelaku usaha sewa kostum untuk menyediakan kostum dari karakter film tersebut. Karakter utama seperti princess leia, luke skywalker, darth vader, han solo dan rey disewakan loh kostumnya ditempat kami. Bagi yang fans beratnya star wars, bisa sewa kostumnya di tempat kami saat ini.


Tempat Sewa Kostum Star Wars Rawamangun


Berbagai size ukuran kostum star wars tersedia di tempat kami. Mulai dari size S hingga size XL, penyewa bisa menyesuaikan ukuran kostum yang akan dikenakan sesuai ukuran badan masing-masing. Selain kostum nya kami juga menyediakan sewa properti seperti pistol, lightsaber untuk menambah keren penampilan anda mengenakan kostum star wars. Untuk properti tambahan ada additional charge ya, tapi tenang aja harga dijamin engga mahal kok.


Sewa Kostum Star Wars Rawamangun


Prosedur Sewa Kostum Star Wars ditempat kami engga sulit kok, kalian bisa langsung booking ya untuk sewa kostum ini. Berikut langkah nya ya :

1. Hubungi admin kami bisa via WA di 08176616654
2. Tentukan pilihan kostum dan berikan info tanggal kapan dikenakan
3. Setelah terinfo kostum yg diingkan masih available / tersedia, anda bisa  booking ya dengan DP agar kostum langsung di keep (ga akan disewa orang lain)
4. Sebelum pengambilan kostum harap melunasi biaya sewa dan deposit sewa nya
5. Pengambilan kostum bisa datang langsung ke tempat kami atau bisa juga melalui jasa ojek online base on request penyewa aja, tapi buat yang pakai ojek online biaya nya ditanggung penyewa ya bukan dari kami..hehe..
Nah mudah kan untuk prosedur sewa kostum di tempat kami. Jadi jangan ragu Sewa Kostum Star Wars Rawamangun, segera hubungi admin kami langsung ya. nomer admin kami di 0817 661 6654


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS