Thursday, May 21, 2020

Sewa Kostum Sirkus The Greatest Show Man Jakarta

Sewa Kostum Sirkus The Greatest Show Man di Jakarta hubungi 0817 661 6654 seperti tema film The Greatest Show Man yang memberikan gambaran mengenai bisnis sirkus. Dimana para pemeran tampil dengan kostum sirkus yang khas baik pria dan wanita. Dengan perpaduan warna warna cerah dengan terlihat elegan, kostum dengan tema sirkus saat ini banyak diminati untuk dress code acara pribadi, sekolah, maupun kantor.

Sewa Kostum Sirkus The Greatest Show Man Jakarta

Saat ini untuk kebutuhan sewa kostum kami menyediakan juga beberapa kostum dengan tema sirkus. Kostum dilengkapi dengan aksesoris seperti topi, dan dasi kupu-kupu. Dengan harga sewa yang relatif tidak mahal, kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Bahan kostum yang digunakan juga dipilih yang nyaman dikenakan. Selain itu ukuran kostum disesuaikan dengan postur tubuh kebanyakan orang Indonesia dewasa.

Sewa Kostum Sirkus Jakarta

Tips memilih rental sewa kostum, berikut beberapa diantara nya adalah :
1. Sesuaikan kebutuhan dengan anggaran/budget anda,
2. Pilih yang lokasi nya dapat anda jangkau
3. Cari info mengenai syarat penyewaan di tempat yang anda pilih
4. Lihat account media socialnya jika ada, untuk melihat testimoni penyewa sebelumnya di tempat tersebut
5. Tanyakan ketersediaan kostum yang anda ingin sewa beserta ukuran yang tersedia


Untuk kebutuhan Sewa Kostum Sirkus Jakarta bisa menghubungi admin kami 08176616654 atau datang langsung ke workshop sesuai jam buka. Gallery kostum kami juga bisa dilihat secara online di Instagram @sewa_kostum. Disana terdapat berbagai pilihan kostum yang bisa disewakan, sehingga bila waktu anda terbatas tidak bisa datang ke tempat kami secara langsung dengan melihat gallery instagram kami.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS