Wednesday, May 27, 2020

Sewa Kostum Disney Jakarta Barat

Sewa Kostum Disney di Jakarta Barat hub 08176616654 tersedia berbagai karakter seperti snow white, frozen, rapunzel, aladin, dll. Berbagai kostum disney untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami. Dengan harga relatif terjangkau dan kualitas yang cukup baik kami bisa support kebutuhan kostum untuk acara ulang tahun, gathering atau lainnya.


Sewa Kostum Disney Jakarta Barat


Untuk penyewaan kostum di tempat kami biaya yang dikeluarkan relatif sangat terjangkau. Kualitas bahan yang digunakan pun tidak ecek-ecek atau murahan. Alhamdulillah sejak melayani penyewaam kostum ini sejak tahun 2016 lalu hingga saat ini dengan menggunakan kualitas bahan yang baik serta perawatan setelah sewa juga cukup baik yaitu di laundry dan disimpan rapi dalam lemari, kami sudah memiliki ribuan client bahan tidak sedikit diantara adalah penyewa berulang.

Sewa Kostum Disney Jakarta

Prosedur sewa kostum ditempat kami adalah sebagai berikut :

1. Menghubungi Admin kami di no WA 08176616654
2. Berikan info kostum apa yang akan disewa dan tanggal penyewaan
3. Bila ingin booking kostum yang akan disewa membayar Dp terlebih dahulu.
4. Pembayaran bisa melalui transfer atau cash di tempat kami.
5. Sebelum kostum diambil melunasi biaya sewa dan deposit kostum.

Selain kostum disney, ada juga kostum lainnya seperti bajak laut, anime cosplay, kostum negara, halloween, superhero, dll. Anda bisa juga melihat gallery online kami di instagram @sewa_kostum atau website kami sewakostumku.com untuk memastikan pilihan kostum yang akan disewa. Jadi tunggu apalagi, Sewa Kostum Disney di Jakarta Barat yuk segera hubungi admin kami di 08176616654 untuk info penyewaam kostum nya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS