Thursday, May 28, 2020

Tempat Sewa Kostum Frozen Bekasi

Tempat Sewa Kostum Frozen Bekasi bisa hub 08176616654. Film animasi frozen garapan disney ini cukup banyak diminati oleh kalangan anak dan dewasa. Hal ini pun mendorong kami menyediakan kostum-kostum dari karakter film tersebut seperti anna, elsa, kristoff, dan hans. Alhamdulillah hal tersebut mendapat respon positif dari pelanggan sewa kostum di tempat kami.

Tempat Sewa Kostum Frozen Bekasi

Peminat sewa kostum tema frozen ini tidak hanya kalangan anak, dewasa pun cukup banyak dan mereka senang mengenakan kostum dari seri ini. Untuk wanita berhijab kostum anna dan elsa merupakan  favorite. Hal ini dikarenakan desain kostum yang tertutup (menutup aurat) sehingga lebih mudah dipadukan dengan hijab. Namun demikian tidak hanya wanita berhijab saja yang menggemari kostum anna dan elsa frozen ini.

Sewa Kostum Frozen Bekasi

Hampir semua karakter dalam seri frozen banyak diminati di tempat kami. Beberapa orang yang sewa kostum frozen ditempat kami untuk acara kantor, acara drama sekolah, atau acara pribadi seperti bridal shower, photo prewed, dan ulang tahun dll. Dengan harga sewa yang relatif tidak mahal, kalian sudah dapat mengenakan kostum ini dengan masa sewa kostum 3 hari. Untuk area jakarta dan bekasi penyewaan kostum masih bisa dilayani dengan melibatkan pihak ojek online untuk pengirimannya. Karena memang waktu yang terbatas tidak semua penyewa dapat datang langsung ke tempat kami.

Syarat penyewaan kostum di tempat kami antara lain :
1. Berikan info mengenai kostum apa, tanggal berapa, dan lokasi anda dimana kepada admin kami dengan benar
2. Membayar biaya sewa dan deposit sewa sebelum kostum diambil/dikirim
3. Untuk booking kostum (jika waktu masih lama) bisa membayar Dp terlebih dahulu agar kostum bisa anda keep
4. Waktu penyewaan adalah 3 hari, termasuk waktu pengambilan dan pengembalian kostum
5. Untuk pengambilan atau pengembalian kostum penyewa tidak perlu datang langsung ke tempat kami, bisa melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa

Jika anda berminat Sewa Kostum Frozen di Bekasi, silahkan langsung menghubungi admin kami ya di 08176616654. Untuk jam operasional normal kami mulai pukul 9 pagi - 5 sore. Namun dimasa pandemi covid19 ini kami melayani pukul 10 pagi - 4 sore saja. Jangan sampai terlewat segera booking jauh-jauh hari ya untuk sewa kostum ditempat kami.









No comments:

Post a Comment

SHARETHIS