Thursday, May 11, 2017

Sewa Kostum di Bintaro dan Pondok Aren

Sewa Kostum di Bintaro dan Pondok Aren  hub 0818 064 96654, Jasa Penyewaan Kostum terbaik di Jakarta Selatan, melayani berbagai jenis kebutuhan kostum Cosplay, Anime, Superhero serta kostum princess untuk Dewasa dan Anak anak, Kebutuhan kostum anda baik untuk untuk gathering, MC kebutuhan event Gathering dan Gala Dinner bisa dipenuhi dengan menyewa dari SewaKostumku.



Buat kamu yang ingin tampil beda, kebutuhan akan seseruan di pesta Halloween ataupun pengen memenuhi kebutuhan event lainnya, menggunakan kostum sewa mungkin salah satu cara termudah untuk bisa tampil beda.

Kadangkala kebutuhan pun datang saat premier dari seri film tertentu, seperti halnya film Star Wars dimana banyak klien berdatangan meminjam baju yang berkaitan dengan film itu seperti Dart Vader, film Pirates of The Carribean yang membuat banyk EO membuat acara tematik based on Bajak Laut serta Baju Princess banyak disewa ketika kartun Frozen ataupun Cinderella filmnya diputar di bioskop.

Sewa Kostum Bintaro Zorro


Selain tema tema yang memang datang berkaitan dengan munculnya film banyak juga kostum yang dipinjam dan everlasting, seperti Snow White, Superhero Flash dan Batman serta seri seri profesi untuk penyewaan yang berdasarkan tema tema anak anak untuk kelulusan maupun pesta kostum di sekolahnya.

Prosedur penyewaan yang mudah dimana anda cukup menghubungi kami di 0818 064 96654 dimana CS kami akan mengarahkan kostum yang anda minati, waktu yang akan dipilih serta  menawarkan program booking serta discount untuk penyewaan diatas 10 kostum terutama buat kamu yang datang dari korporasi besar dan akan mengadakan event gala dinner .

Sewa Kostum Jakarta Selatan Bintaro

Klien yang datang berlimpah terutama pastinya di momen Halloween , awal tahun, serta disaat siswa sekolah akan mengadakan acara kelulusan. Bila anda berada di kawasan Bintaro, Pondok Aren dan Pondok indah serta kesulitan mendapatkan kostum sewa sesuai tema acara maupun konsep event anda segera hubungi kami di 0818 064 96654 atau melalui akun instagram kami di @sewa_kostum dan pastikan anda mendapatkan kebutuhan kostum sesuai tanggalnya. Sewa Kostum di Bintaro ? ya Sewakostumku.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS