Tuesday, May 9, 2017

Sewa Kostum Superhero Jakarta Timur

Sewa Kostum Superhero Jakarta Timur bisa menghubungi 08176616654. Kami menyediakan kostum superhero untuk dewasa. Superhero wanita terdiri dari batgirl, supergirl, sailormoon, catwoman, dan beberapa superhero dari karakter anime lainnya. Kostum Superhero yang tersedia mulai dari size S, M, dan L. Untuk penyewaan kostum superhero di area Jakarta dan sekitarnya range biaya bervariasi mulai dari 175 ribu rupiah. Untuk area Jakarta dan sekitarnya jika kostum tidak dapat diambil di workshop kami, anda bisa order gojek untuk pengambilan kostum di tempat kami.



Saat ini ada beberapa jenis kostum yang tersedia di galery kami. Adapun kostum yang available galery kami bisa juga dilihat disini. Berikut ini beberapa keuntungan sewa kostum superhero di sewa kostumku sewa kostumku yaitu bahan kostum yang digunakan adalah bahan policotton, scuba dan spandek yang nyaman dikenakan, selain itu kostum yang kami sewakan sudah di cuci bersih dan siap dikenakan dan saat pengembalian kostum tidak perlu di cuci oleh client.



Maraknya superhero animasi baik versi komik dan yang banyak saat ini dibuat dalam versi film layar lebar membuat euforia Kostum Superhero meningkat cukup banyak. Baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Berbagai acara atau event yang mengusung tema superhero semakin menjamur dan dapat terlihat para tamu atau peserta yang datang pun mengenakan kostum superhero pilihan mereka. Seiring dengan hal tersebut kami selaku produsen Sewa Kostum superhero mulai memperbanyak koleksi kostum superhero tidak hanya kostum superhero untuk laki-laki tapi kostum superhero untuk wanita. 
  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS