Sunday, May 7, 2017

Rental Kostum Bajak Laut Wanita

Rental Kostum Bajak Laut Wanita menambah lagi koleksinya untuk tema bajak laut khususnya bajak laut wanita dan edisi kali ini yang dikeluarkan ada 2 tambahan kostum kesemuanyanya sama hanya fisiknya yang berbeda, satu kostum bajak laut wanita dengan tampilan pendek dan satu lagi bajak laut wanita dengan tampilan panjang. Untuk tampilan bawahan yang menggunakan motif garis-garis lurus hitam dan putih dibalut dengan rendra warna merah pada ujung bawahan, untuk warna obi menggunakan tampilan warna hitam dengan tambahan garis ditengah warna merah.



Sewa kostumku selalu memberikan koleksi-koleksi yang surprise disetiap edisinya, jadi untuk anda pemburu kostum anime atau cosplay silahkan bergabung pada kami untuk sewa kostum di tempat sewa kostum kami di Jakarta, silahkan datang ke workshop kami untuk sekedar mengintip atu mau kepoin kostum edisi selanjutnya. Penyewaan kostum di  sewa kostumku cukup mudah dengan cara pembayaran yang juga sangat mudah yaitu kami menerima pembayaran via transfer rekening, setelah kami menerima bukti transfer, kostum bisa diambil oleh kurir online dengan biaya sesuai dengan alamat tujuan anda.



Rental Kostum Bajak Laut Jakarta bisa menghubungi 08176616654, jadi tunggu apalagi buat anda pecinta kostum bajak laut, lengkapi nonton bareng anda di Pirates of Caribbean yang akan tayang di biokop bulan Mei 2017. Kami memiliki beberapa koleksi kostum bajak laut yang bisa di lihat disini. Segera hubungi admin kami untuk booking kostum yang anda inginkan. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS