Tuesday, May 9, 2017

Sewa Kostum Harajuku di Jakarta

Sewa Kostum Harajuku Jakarta bisa menghubungi 08176616654.  Saat ini sedang tren budaya ketimuran yang diadopsi dari budaya negara korea dan jepang. Dimana banyak kita lihat festival budaya korea dan jepang diselenggarakan di negeri kita tercinta dalam rangka menarik wisatawan berkunjung kesana. Salah satu tren dari negeri sakura yang banyak digemari kalangan muda kita adalah cosplay dan harajuku style. Harajuku Style sendiri adalah istilah yang diambil dari kalangan muda yang suka berkumpul di daerah harajuku di tokyo, dimana baju yang mereka kenakan menjadi inspirasi dan tren fashion tersendiri. Sebagian memang mengadopsi dari karakter cosplay yang juga sangat populer disana. Belakang ini di negara kita juga banyak kalangan muda yang mengadopsi cosplay dan harajuku sebagai tema acara atau event.  


Kami menyediakan beberapa kostum harajuku dan kostum cosplay yang bisa disewakan. Diantara nya untuk wanita ada kostum walolita, dan cosplay untuk pria. Untuk sewa kostum harajuku di tempat kami sangat mudah. Anda bisa menghubungi contact admin kami, atau bisa juga melihat beberap koleksi kostum harajuku disini. Adapun ukuran kostum yang tersedia adalah ukuran standar S, M, L, dan XL. Hal ini tentu saja memudahkan calon client kami menyesuaikan dengan ukuran badannya.

Bagi yang ingin datang langsung ke galleri kami sewa Kostum Harajuku bisa datang ke workshop kami di Jl. Pisangan Lama III, Jakarta Timur. Workshop kami buka setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00-17.30 dan Sabtu pukul 09.00-14.00. Namun bagi kalian yang tidak sempat mampir ke workshop kami untuk Sewa Kostum, bisa menghubungi admin kami via wa, line atau telpon lalu setelah transfer pembayaran sewa dan deposit sewa, kalian bisa order gojek untuk mengambil kostum di tempat kami. Mudah, cepat dan efisien kan sewa di tempat kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS