Friday, May 12, 2017

0817 661 6654 Sewa Kostum di Bintaro

Sewa Kostum Bintaro hub. 0817 661 6654 , workshop SewaKostumku menawarkan kemudahan bagi para klien yang membutuhkan jasa penyewaan kostum, baik untuk keperluan dewasa maupun keperluan anak anak, workshop kami sangat membantu terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak punya waktu banyak ketika berhadapan dengan momen Halloween, Pesta Kartinian di Sekolah, harus menyiapkan kostum untuk pentas anak maupun kebutuhan akan pesta dan Gathering serta gala dinner di kantor anda.Kapanpun dan di event manapun selama anda masih bisa menwhatsapp kami atau melakukan SMS kami pastinya dengan senang hati membantu kebutuhan anda.

Sewa Kostum Bintaro


Sewa Kostum Bintaro, Bukan saja Kostumnya saja, untuk beberapa jenis kostum, kami juga memberikan aksesoris seperti sepatu boot ataupun High hells dengan harga terpisah,kami memudahkan pengiriman ke tempat anda baik rumah maupun kantor dengan menggunakan jasa ojek online yang bisa diatur antara anda ataupun pemesanan dilakukan oleh kami. Oh iya, harga sewa dan uang deposit terlepas dari ongkos kirim ya. Ketika dihadpkan dengan pemilihan kostum, banyak sekali opsi yang bisa anda pilih, mulai dari seri seri terkenal dan cukup banyak seperti bajak laut, seri seri princess kerajaan maupun datang juga dari seri Koboi. ketika anda menghubungi kami melalui Line ataupun Instagram pastinya CS akan mengarahkan anda ke aku instagram kami agar dapat memulai baju yang akan disewa serta menetapkan tanggal kapan akan dipakainya. Pengiriman bukan hanya untuk Jabodetabek, Tempat Sewa kami pun melayani pengiriman hingga keluar kota bahkan sudah mencapai Kalimantan, Medan, Sulawesi dan Papua. tentunya karena jumlah hari lebih lama, biaya sewa akan diperhitungkan juga ya.

Sewa Kostum Bintaro


Sewa Kostum Bintaro, SewaKostumku juga terus melakukan pembaharuan terhadap seri seri kostum yang dipunyai mulai menambah seri seri yang digemari seperti seri kostum Superhero, baik itu seri yang terkenal dan kekinian, juga seri seri dari all time hero seperti Zorro dan Pangeran ataupun Prince,Jumlah kostum baik itu cowo dan cewe relatif berimbang, dimana untuk baju sewaan cewe pun ada kostum superheronya baik itu dari seri kostum anime Jepang maupun dari seri klasik amerika seperti Batgirl dan Flash, Untuk anime jepang , pastinya dari kalangan anak sekolah dan kuliahan seri Onepiece, Naruto adalah pilihan terbaik, Karena satu harganya sangat terjangkau dibanding toko sewaan kostum lain, juga karena kami selalu menjada kebersihan dari kostum yang disewakan dengan selalu melaundrinya terlebih dahulu sebelum kembali siap disewakan. Pastikan anda memilih kami sebagai vendor penyewaan kostum anda.hubungi 0817 661 6654 yach guys

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS