Thursday, May 11, 2017

Tempat Sewa Kostum di Bintaro, coba Sewakostumku ajah

Tempat Sewa Kostum di Bintaro hub 0817 661 6654, bisa whatsapp bisa telpon, Kualitas mantap Harga murah, siap dengan berbagai koleksi sesuai kebutuhan baik itu pementasan drama, pesta akhir tahun, shooting film maupun gathering perusahaan, Banyak kebutuhan pun berdatangan dari anak sekolah, karyawan perusahaan serta event organizer untuk kebutuhan memeriahkan acara maupun kebutuhan promosi below the line,

Sewa kostum dalam jumlah banyak? sewakostumku aja

Usaha rental kostum sangat banyak di Jakarta, salah satu yang masih exist melayani kebutuhan pelanggan antara lain adalah SewaKostumku. baik melayani kebutuhan dalam kota jakarta, dan sudah merambah kebutuhan di luar kota termasuk didalamnya, kalimantan, sulawesi, medan Bali dan Bandung. kebanyakan para penyewa dari Jakarta, ataupun mereka meminta pengiriman menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki maupun JNE.

Sewa kostum princess di Bintaro Jakarta
Sewa Kostum Princess di Bintaro hub 08176616654


Layanan dengan koleksi yang terus bertambah, menjaga mutu dengan selalu mencucinya terlebih dahulu serta harga Sewa Kostum Murah membuat kami selalu kebanjiran klien yang membooking kostum jauh jauh hari ataupun memesannya melalui Whatsapp Line maupun telpon, Kemunculan jasa antar Online pun sejujurnya sangat membantu kami memberikan jasa layanan pengantaran kepada klien yang tidak bisa datang berkunjung mamupun mereka jauh dari workshop kami sepertinya mereka yang bertempat tinggal di Bintaro, BSD Pondok Aren maupun Pondok Indah.

Tempat Sewa Kostum di Bintaro Jakarta
Tempat Sewa Kostum Bajak Laut di Jakarta


Sewa Kostum Dewasa di Bintaro kami akui sangat menjanjikan karena banyak sekolah internasional yang berada disini. Hal ini juga karena banyak klien Sewa Kostum kami datang dari Alam Sutera Tanggerang, Kebanyakan memang penggunaan sewa sendiri karena adanya kebutuhan drama panggung, ataupun pesta kostum Halloween.

Sewa Kostum Cleopatra Bintaro Jakarta
Salah satu klien yang menyewa Kostum Cleopatra

Prosedur yang mudah pun membantu para klien memilih menggunakan Jasa Sewa Kostum Dewasa memilih kami sebagai supliernya. Harga sewa yang murah, Deposit yang tidak memberatkan serta layanan gojek online (berbayar) amat sangat bermanfaat.
Bila anda tertarik menggunakan Kostum Cleopatra, Kostum Indian, Kostum Princess ataupun superhero untuk memeriahkan suasana atau sekedar seseruan Pastikan hubungi kami dulu di 0817 661 6654 . Sewa Kostum Dewasa Bintaro kami siap sedia membantu anda mewujudkan pesta Halloween anda yang meriah

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS