Saturday, July 1, 2017

Sewa Kostum di Cirebon

Sewa Kostum di Cirebon - hub 0817 661 6654, koleksi berlimpah, warna yang menarik, baju yang wangi serta pelayanan yang optimal yang sedikit banyak membuat orang banyak melakukan transaksi penyewaan kostum ke Sewa Kostum kami walaupun mereka tinggal di kota udang Cirebon. Bila perusahaan anda mengadakan event di Cirebon, Sekolah anda menyelenggarakan event cosplay atau karnaval yang membutuhkan kostum sewa yang menarik ataupun ingin hadir di gala dinner dan ada lomba kostum disana. pastinya mengandalkan Sewa Kostum Karakter dan Anime di Cirebon saja tidak cukup.



SewaKostumku telah hadir memberikan solusi Penyewaan Kostum ke seluruh Indonesia baik itu di Jakarta sendiri maupun ke kota kota lain di luar Jakarta seperti Cirebon, Semarang, Jogjakarta dan hingga Medan dan makasar.

5 favorit kostum yang sering disewa oleh para Penyewa kami di Cirebon antara lain baju Sailormoon, Sewa Kostum Cleopatra, Sewa Kostum Pokemon dan baju Superhero seperti batmen dan supergirl. Bahannya yang menggunakan bahan streach tentunya membuat banyak orang nyaman menggunakannya, apalagi baju kami selalu dalam kondisi sudah dicuci dan wangi sebelum disewakan kembali ke orang lain.

Sewa Kostum di Cirebon


Ada banyak perusahaan baik level lokal dan internasional yang telah menggunakan Jasa Sewa Kostum Cosplay kami, antara lain Asuransi AXA Mandiri, Maybank, Bank BRI serta United Tracktor , perusahaan perusahaan skala internasional pastinya akan selalu mengadakan event event besar internal baik itu semacam gathering, Gala Dinner ataupun event Outbond demi kekompakan tim mereka.

Tunggu  apalagi bila anda mencari kostum superhero, Kostum Flash ataupun Bajak laut yang unik unik silahkan hubungi kami di 0817 661 6654, mohon diperhatikan untuk menghubungi kami jauh jauh hari sebelum acara karena cirebon agak jauh dari workshop kami di Jakarta dan perlu waktu tambahan untuk perjalanan mengirimkan kostum idaman anda.  Sewa Kostum di Cirebon ? hubungi kami yah!

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS