Tuesday, July 11, 2017

Sewa Kostum Indian Jakarta

Sewa Kostum Indian Jakarta - hubungi kami di 0817 661 6654, kostum dengan karakter Indian ini sedang hangat-hangatnya untuk dicoba karena baru keluar dari produksi, ada yang khusus untuk pria maupun wanita berwarna coklat dengan berbahan dasar yang enak untuk dipakai soft. Silahkan kunjungi kami di Jakarta, masih banyak pilihan untuk sewa kostum kami dan silahkan pilih-pilih kostum yang anda suka bahkan sudah hampir dipenghujung lebaran tahun ini pengunjung makin banyak yang mengunjungi workshop kami.


Di Jakarta ekspektasinya sangat besar dalam sewa kostum dan itu memang sangat wajar, style sudah menjadi kebutuhan disetiap harinya, walau hanya sekedar narsis bahkan sampai dengan hanya melengkapi bingkai hobby nya dalan menampilkan sebuah tokoh anime atau cosplay party. Seru-seruan juga menjadi bagian dari yang mereka inginkan dan sebagai tempat sewa kostum, kami selalu memberikan yang terbaik dari setiap produksi yang kami keluarkan dan ada beberapa bagian kostum yang semuanya kita bongkar dan memcoba berkreasi dengan imajinasi kami sendiri. Kostum Indian bisa kami tampilkan dengan bagian-bagian yang bisa kami kreasikan dan tidak menghilangkan identitas dari warna Indian tersebut, aksesories yang banyak bisa menambah kreasi dari kami bahkan dari penyewa itu sendiri.


Datanglah ke bengkel workshop kami sekarang juga, kami dapat menambah layanan dengan mengantarkan kostum yang sudah anda pilih dengan menggunakan jasa ojek online dan ini menjadi bagian dari service kami, dan jangan lupa hubungi sewa kostum Indian Jakarta kami di 0817 661 6654.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS