Tuesday, July 11, 2017

Sewa Kostum Princess Lea Star Wars

Tambah lagi koleksi sewa kostum kami dari tokoh Star Wars yang sebelumnya Dark Veder sekarang ditemanin oleh Princess Lea, mungkin bagi pecinta Star Wars sudah mengenalnya, tampilan kostum yang oke warna yang kinclong serta jahitan yang rapi serta ditambah wangi baju yang habis di laundry ups... tambahan lagi jasa layanan antar dengan ojek online yang datang selalu on time kelokasi tujuan anda, jadi pilihan anda sudah tepat untuk datang dan sewa kostum ke workshop kami.


Bajak Laut, Princess, Koboy, Penyihir, Super Hero, Tokoh Anime sampai dengan tokoh antagonis ini yang tersedia di workshop kami dan untuk ukuran silahkan disesuaikan dengan datang langsung fitting. Para langganan kami dari perusahaan Asuransi ternama seperti Prudential, Bank BRI bahkan sampai digunakan oleh para expatriat United Tracktor dan anak-anak sekolah pun ikut serta dalam sewa kostum kami.


Silahkan hubungi tempat sewa kostum kami di 0817 661 6654 untuk sewa kostum tokoh-tokoh yang anda inginkan sekarang juga dan kami siap untuk mengantarkannya ke tempat tujuan anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS