Thursday, April 27, 2017

Rental Kostum Superhero Batman di Jakarta

Jika anda ingin rental kostum superhero Batman di Jakarta, silahkan hubungi kami di 08176616654 dan dapat datang langsung ke workshop sewa kostum kami di Jakarta, tepatnya di daerah Jatinegara. Anda bisa memilih berbagai macam karakter kostum yang anda sukai atau anda bisa lihat langsung lewat blog kami, pilih dan dapat kami kirim pesanan anda melalui ojek online. Sejauh ini tempat sewa kostum kami ramai dikunjungi para pencari kostum anime untuk digunakan dievent yang mereka buat dan mereka hadiri dan dari kami sudah ada aksesories pada setiap kostum katakter anime atau selebihnya biarkan para penyewa yang berimajinasi dalam membuat kenangan dengan selfie-selfie bersama teman-temanya yang lain.


Untuk event gathering, lab sekolah atau event party dengan tema kostum anime dan mungkin kostum superhero Batman cocok untuk anda. Atau anda menciptakan sendiri event yang akan ada buat melalui eo pesenan dari sebuah perusahaan dalam melaunching sebuat produk atau lainnya ? kami siap membantu anda dalam sewa kostum.


Datang dan silahkan mencobanya di rental kostum superhero Batman kami di Jakarta, anda pilih yang anda suka bisa melalui blog kami, maka kami akan mengantarkannya.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS