Thursday, April 27, 2017

Sewa Kostum Superhero Batman Jakarta

Sewa Kostum Superhero Batman Jakarta 08176616654 - Yang teranyar dari sewa kostumku adalah tokoh-tokoh superhero diantaranya Batman, tokoh yang tak asing lagi bagi semua orang... jagoan dengan identitas kelelawar yang beraksi disaat malam gelap dalam memberantas kejahatan dengan puluhan musuh-musuhnya yang aneh-aneh. Kostum superhero Batman sudah selesai kami buat dengan tampilan mirip dengan karakter aslinya, menggunakan jubah serta topeng berwarna hitam dan kami menyediakan sampai dengan sepatu bootsnya. Anda dapat datang langsung ke workshop kami untuk memesan dan menyewanya pada kami.


Banyak tokoh-tokoh superhero yang sudah kami buat dan sampai saat ini kami terus memproduksinya dengan tambahan karakter-karakter antagonis dari masing-masing musuh para jagoan superhero. Tempat sewa kostum kami juga menyediankan superhero dari kalangan wanita, serta ada juga selain superhero kami menyewakan kostum-kostum yang berkarakter lain seperti Bajak Laut, Pangeran, Ratu dari negeri dongeng bahkan sampai dengan tokoh karakter dari luar angkasa.

Silahkan pesan sekarang juga ke sewa kostumku, untuk event yang anda selenggarakan dan yang anda hadiri bersama teman maupun keluarga. Sewa kostum Superhero Batman kami ada di Jakarta.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS