Thursday, June 18, 2020

Sewa Kostum Sailormoon Anime Jakarta

Sewa Kostum Sailormoon Anime Jakarta hubungi 08176616654. Bagi yang suka anime jepang pasti sudah tak asing dengan sailormoon. Sailormoon adalah cerita manga anime yang diciptakan oleh seniman jepang yang bernama Naoko Takeuchi. Diceritakan bahwa sailormoon yang terdiri dari 5 gadis dengan kekuatan super dari elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari dunia kegelapan. Tapi pada perkembangan ceritanya sendiri, pahlawan superhero wanita ini terdiri lebih dari 5 orang, diantara yang kita kenal dengan sailor moon, sailor jupiter, sailor uranus, sailor pluto, sailor mercury, sailor mars, sailor neptunus, sailor saturnus.


Sewa Kostum Sailormoon Jakarta

Kami selaku penyedia jasa sewa kostum anime, juga memiliki koleksi kostum sailormoon dan ada lebih dari dua puluh kostum tersedia untuk karakater ini aja lho yaa.. Kostum sailormoon yang kami sewakan terdapat ukuran mulai size s hingga size xl. Range size ini menyesuaikan karena tidak sedikitnya penyewa yang ingin mengenakan kostum ini. Sehingga kami menyediakan dengan berbagai ukuran kostum. Untuk kelengkapan kostum nya kami melengkapi dengan sarung tangan, eye mask (penutup mata), dan choker (semacam kalung yang pas di kenakan leher)

Sewa Kostum Sailormoon

Di Indonesia dimana penduduknya tidak sedikit yang beragama muslimnya, khususnya yang mengenakan hijab tidak jarang dari mereka menyewa kostum sailomoon juga. Padahal kita ketahui kostum ini dibuat seperti karakter asli anime dimana outfitnya terdiri dari atasan lengan pendek dan rok mini. Agar tetap bisa mengenakan kostum ini, kebanyakan para hijaber (orang yang mengenakan hijab sehari-hari) yang sewa kostum sangat kreatif dan diacungi jempol. Mereka bisa membuat kreasi hijab yang menutup kepala seakan-akan seperti rambut dari para sailor tersebut. Selain itu mereka juga mengenakan manset tangan dan legging untuk menutupi bagian kaki yang tidak tertutup kostum. Seperti pada gambar dibawah ini seorang hijaber yang sewa kostum sailormoon.

Sewa Kostum Sailormoon Jakarta Kebun Jeruk


Rental Kostum Sailormoon Jakarta

Bagi yang mau Sewa Kostum Sailormoon Anime yuk hubungi admin 08176616654 kalian bisa pilih mau jadi karakter sailormoon yang mana kira-kira ya? Oiya selain kostum sailormoon juga ada lho kostum karakter anime lainnya. Cus cek deh gallery online kami di instagram @sewa_kostum dan website kami sewakostumku.com. Bisa cek ricek dulu kira-kira mau pakai kostum apa yang pas buat kamu kenakan.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS