Friday, June 5, 2020

Sewa Kostum Mulan di Jakarta

Sewa Kostum Mulan di Jakarta hubungi 08176616654. Film garapan disney ini yang pertama kali tayang dalam versi animasi di tahun 1998 yang ceritanya berasal dari legenda thionghoa. Mulan digambarkan sebagai karakter wanita yang kuat dan tegas. Tidak seperti kebanyakan film animasi disney yang menggambarkan karakter wanita yang cantik, baik hati dan lemah lembut, mulan telah mengambil hati banyak penonton fanatik film disney. Hal ini pun mendorong kami selaku penyedia sewa kostum untuk menghadirkan koleksi kostum dari seri disney ini, seperti pada gambar dibawah ini.

Sewa Kostum Mulan Jakarta Selatan

Kami membuat kostum mulan ini dalam dua versi dan ukuran yaitu karakter utama mulan (wanita) ukuran m dan l serta untuk karakter pembantu li shang (pria) dengan ukuran l. Ukuran kostum yang kami buat mengacu pada ukuran standar orang indonesia pada umumnya. Semua bahan kostum seri mulan ini menggunakan bahan yang bagus dengan karakteristik bahan tidak panas ketika dikenakan. Untuk penjaga kualitas kostum agar tetap baik walau telah disewa beberapa kali, kami melakukan perawatan dengan teliti untuk tiap kostum tersebut. Kami pastikan kostum selalu kami laundry khusus setelah selesai disewa, dan penyewa dilarang keras mencuci kostum sendiri. Hal ini membuat kualitas kostum tetap terjaga baik dan tetap nyaman dikenakan.

Rental Kostum Mulan Jakarta

Berikut ini tips memilih jasa sewa kostum di jakarta :
1. Sesuaikan kebutuhan dengan anggaran/budget
2. Lokasi tempat sewa kostum jelas dan dapat dijangkau
3. Ketahui persyaratan di tempat sewa kostum
4. Cari info di media sosial mengenai testimoni penyewa, foto kostum saat dikenakan, testimoni penyewa yang memberikan nilai positif bisa dijadikan referensi.

Tempat Sewa Kostum Mulan Jakarta

Buat kalian yang mencari Tempat Sewa Kostum Mulan di Jakarta Selatan bisa hubungi 08176616654. Kalian bisa datang ke gallery offline dan online kami. Gallery offline buka pukul 9 pagi - 5 sore, hari senin - jumat sementara khusus sabtu buka jam 9- 2 siang. Selama masa PSBB (pandemic covid19) kami buka senin-jumat saja pukul 10 - 4 sore, sementara ini sabtu, minggu dan hari libur tanggal merah kami tutup. Yuuk segera booking kostum nya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS