Monday, June 12, 2017

Sewa Kostum Cosplay Jagoan

081806496654 ini nomor kontak kami jika ada yang butuh untuk sewa kostum cosplay jagoan, silahkan kunjungi workshop kami yang berada di Jakarta dan temuai koleksi-koleksi kami yang beragam mulai dari kostum yang jadul sampai dengan kostum yang masa kini. Banyak tokoh-tokoh anime bahkan Superhero, Bajak Laut, Princess, Star Trek, Koboy dan masih banyak lainnya yang perlu anda lihat disini. Kostum yang kami kerjakan dari bahan sampai jadi sebuah kostum cosplay butuh waktu seminggu bahkan sampai dengan 2 minggu lamanya tergantung seberapa sulit dan jelimetnya sebuat kostum, biasanya pada gambar atau lambang tokoh atau juga pada bordiran motif yang tergambar pada baju tokoh tersebut selain daripada itu bisa cepat dikerjakan.


Sewa kostum cosplay jagoan kami bisa diakses melalui website sewakostumku.blogspot.co.id, anda bisa melihat selain kostum-kostum kami, seperti foto-foto aksi para penyewa kami dengan mengenakan kostum cosplay yang mereka kenakan dan abadikan secara sendiri, teman bahkan keluarga ditempat yang berbeda, ketika ada acara gathering, party bahkan lab dari sekolah. Sudah sering sekali penyewa-penyewa kostum cosplay kami mempercayakannya pada kami soal kostum dari mulai anak-anak, anak sekolah, dewasa sampai dengan orang tua rame-rame mau tampil eksis menggunakan kostum cosplay dari tokoh anime kesukaan mereka ditempat sewa kostum kami di Jakarta.

Jadi tunggu apalagi datang ke sewa kostumku, proses sewanya cepat dan tidak terlalu mahal dan bisa juga dilakukan dengan layanan antar jemput kostum ketempat anda dengan menggunakan layanan ojek online, 01806496654 kami tunggu ya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS