Friday, August 18, 2017

Sewa Kostum Cinderella di Sudirman Jakarta

Tokoh Cinderella sangat dicintai oleh anak-anak utamanya tapi ada juga yang sudah dewasa masih menyukainya, didalam benak mereka ingin sekali menjadi Cinderella dan Pangeran yang datang untuk mengajaknya pergi jauh dengan kuda yang sangat gagah disebuah negeri impian. Cinderella adalah salah satu karakter disney sepanjang masa yang banyak digemari dan disewa kostumku memiliki kostum Cinderella, sedangkan untuk kostum princess lainnya kami memiliki banyak koleksinya seperti Elsa, Aurora, Ana, Snow White dan lain-lainnya. Untuk bahan dari kostum Cinderella kita menggunakan bahan dari satin dan organdi pada dalaman bahan rok agar terlihat mengembang dan anggun seperti putri yang istimewa. Sewa kostum Cinderella di Sudirman Jakarta.


Tempat sewa kostumku menawarkan khususnya Princess Cinderella, karena film disney bahkan tidak hanya animasi (kartun) tapi dibuat juga film dengan karakter yang diperankan oleh bintang film seperti film Cinderella yang tayang pada tahun 2015 lalu apakah anda ingin menginginkannya untuk menjadi Cinderella walau hanya semalam ? untuk mendapatkan sewa kostum pada kami sangat mudah, jadi tunggu apalagi kunjungi workshop kami sekarang juga.


Sewa kostum Cinderella di Sudirman bisa menghubungi kami di 08176616654 atau bisa datang ke workshop kami setiap hari senin-jum'at pukul 09.00 - 17.30 dan sabtu pukul 09.00 - 14.00    

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS