Saturday, September 30, 2017

Sewa Kostum Superhero Captain Amerika

Sewa Kostum Superhero Captain Amerika hubungi kami di 08176616654 - Lagi dan lagi terus memproduksi baju kostum superhero untuk disewakan menambah koleksi kami lebih variatif dan banyak pilihan untuk kostum karakter superhero, silahkan para petualang cosplayer segera merapat di workshop kami tepatnya di jalan Pisangan lama 3 Jatinegara Jakarta Timur. Berbahan scuba dengan tampilan warna biru seperti halnya tokoh aslinya membuat anda seperti tampil layaknya superhero Captain Amerika sungguhan tokoh karakter dari Marvel salah satu industri tokoh superhero di negara adidaya Amerika.


Selain kostum superhero Captain Amerika masih banyak koleksi-koleksi kami terutama kostum superhero seperti, The Flash, Batman, Super Girl, Captain Falcon dan masih banyak lagi yang lainnya. Sewa kostumku memberikan pelayanan yang sangat mudah untuk mendapatkan kostum yang anda inginkan, kostum superhero ini sangat cocok untuk acara launching produk, family gathering, festival, karnaval atau juga untuk costume party baik yang diselenggarakan dari pihak instansi pemerintah maupun perusahaan swasta bahkan sampai ada juga untuk pementasan anak sekolah.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi sewa kostum superhero Captain Amerika kami sekarang juga baik lewat whatsapp, line maupun bisa telpon langsung di 08176616654 di tempat sewa kostum kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS