Monday, February 3, 2020

Sewa Kostum Pirate Couple di Jakarta

Ingin Sewa Kostum Pirate Couple di Jakarta hub 0817 661 6654 entah itu untuk acara mc. acara event gathering ataupun Promo event tema caribean ataupun pesta dengan Dresscode Pantai dan Tema Laut pastinya kebutuhan Sewa Kostum Pirate Couple jadi kebutuhan yang penting dan sewa kostumku dapat mewujudkan kebutuhan kostum sewaan anda.

Sewa Kostum Bajak Laut Couple


Tentu saja yang sering lihat kaos couple tapi hal ini beda, kita adalah penyewaan kostum Couple entah kebutuhan Sewa Kostum Couple untuk Pirate. Sewa Kosum Couple untuk tema princess dan prince, ataupun Sewa Kostum Couple Cowboy.

Sewa Kostum Couple Jakarta


Prosedur pemesanan Sewa Kostum Couple ini antara lain
1. Melakukan telpon dan kontak wa dengan kami d nomer 0817 661 6654
2. Mengetahui ukuran dan keinginan kostum couple apa yang dipakai
3. Menyebutkan tanggal kapan kostum couple ini akan dipakai

Sewa Kostum Batman Couple

Tema tema masa kini seperti tema futuristik, tema Bajak Laut ala ala Pirate of Caribean, Tema Kerajaan dengan berbagai baju princess dan prince serta juga tema tema 1001 malam ala ala aladin tentunya lengkap, entah untuk kebutuhan kostum arisan, kostum promosi atau launching produk tentunya kami jadi solusi kebutuhan rentalan kostum yang murah, cepat dan bagus.

Sewa Kostum Couple apa yang sedang tren segera komunikasikan dengan kami di SewaKostumku aja, hubungi kami di 0817 661 6654 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS