Monday, December 4, 2023

Sewa Kostum Fairy Tale terdekat di Jakarta Selatan

Sewa Kostum Fairy Tale terdekat di Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Perkembangan zaman tetap meninggalkan jejak kenangan atau pengalaman akan sebuah cerita baik melalui komik maupun dari tv serial dilayar kaca pada era 70an bahkan sampai saat ini. Penyewaan kami menyiapkan kebutuhan untuk ada dalam hal penyewaan beserta dengan aksesoris pelengkapnya.


Sewa Kostum Fairy Tale terdekat di Jakarta Selatan



Untuk sekolah terutama dari lanjutan tingkat pertama sampai menengah banyak menggunakan jasa sewa kostum kami baik untuk acara pensi atau praktek antar kelas sampai dengan buku tahunan sekolah. Untuk ukurannya pun sudah kami sesuaikan secara umum untuk porsi tubuh orang Indonesia secara kebanyakan. 

Fairy Tale itu banyak sekali koleksi yang kami miliki baik pria maupun wanita. Tokoh Walt Disney salah satunya yang sering menghiasi masa kecil kita seperti Snow White beserta Pangerannya bahkan hingga para kurcacinya. Yang terbaru ada Anna dan Elsa dari Frozen hanya 2 karakter itu yang kami punya. Bahkan memiliki kostum-kostum varian lainnya yang berbeda dan ini menjadi rekomendasi pilihan anda.

Fairy Tale dari 1001 malam kami juga menyediakan seperti Aladdin dan Putri Jasmine dengan model yang berbeda juga tentunya. Tokoh lainnya seperti Jin dan Ja'far meiliki ukuran yang berbeda lengkap dengan tambahan atribut pendukungnya seperti topi. Silahkan hubungi staff admin kami untuk keperluan sewa menyewa dengan kami.

Bisa melalui dengan cara online dari whatsapp segala ketentuan akan diinfokan berikut detailnya mulai dari ketersedian kostum, chat ukuran sampai dengan tenknis pengambilan sampai dengan pemulangan baju sewa. Mengenai harga bisa dilakukan secara transfer ketika sudah sepakat kostum apa yang akan dipilih. Untuk pelayanan wilayah jabodetabek utamanya.

Untuk yang secara offline, anda bisa datang langsung ke workshop kami sesuai dengan jam operasional kami buka dari weekday hingga weekend. Ada banyak koleksi lainnya yang kami miliki selain fairy tale. Kostum bertemakan futuristik, superhero, movie karakter hingga anime bahkan untuk kostum negara lain atau profesi kami cukup bayak tersedia.

Jadi tunggu apalagi segera ke Sewa Kostum Fairy Tale terdekat di Jakarta Selatan melalui whatsapp yang bisa dihubungi 0817 661 6654. Staff admin kami akan membantu segala sesuatu untuk anda dalam hal sewa menyewa. Ketersedian kostum dan kesiapan hal pertama yang kami berikan selanjutnya pilihan ada ditangan anda. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS