Monday, October 24, 2016

Tempat Sewa Kostum Halloween Jakarta Timur

Tempat Sewa Kostum Halloween Jakarta Timur 08176616654 -Halloween is coming to town.. Memang Halloween bukan suatu perayaan yang berasal dari negeri kita tercinta, namun mengadopsi dari barat. Biasanya orang yang merayakan halloween atau perayaan yang serupa hanya untuk bersenang-senang, bukan karena mereka percaya akan makhluk gaib. Dengan mengusung tema halloween pada suatu acara, biasanya undangan pun menyesuaikan dengan mengenakan kostum halloween. Disini kami sebagai penyedia jasa Tempat Sewa Kostum Halloween di Jakarta Timur menawarkan beberapa kostum yang dapat dikenakan untuk acara tersebut.

Kostum Cosplay Monkey D Luffy


Beberapa koleksi kostum yang kami sewakan antara lain, Kostum Drakula, kostum vampire, kostum walolita dan kostum cosplay. Ukuran kostum dewasa adalah size M / L / XL. Bahan yang digunakan pun beragam jenisnya yang nyaman di kenakan. Kostum halloween yang kami sewakan pun sudah bersih dan siap dikenakan.

Jika anda membutuhkan Sewa Kostum Halloween bisa menghubungi 08176616654 atau 081806496654. Bagi yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur bisa mengunjungi workshop dan galeri offline kami di Jl, Pisangan lama 3, Jakarta Timur. Galeri kami buka setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 18.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 14.00. Namun bagi anda yang berada diluar area Jakarta timur bisa juga menghubungi kami via SMS/ WA ke nomor diatas dan pengantaran kostum melalui layanan jasa pengiriman barang seperti gojek atau jne.



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS