Tuesday, October 25, 2016

Sewa Baju Kostum Elsa Frozen

Sewa Baju Kostum Elsa Frozen 08176616654  - Siapa siy yang tidak kenal dengan Elsa di film animasi Frozen garapan Disney.. sepertinya mungkin hanya sebagian kecil yang belum tahu Elsa Frozen ya..hehe. Tapi kalau belum tahu bisa lihat review nya disini. Sejak di rilis di Indonesia di tahun 2013 lalu, film animasi frozen ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. Bahkan pada saat awal rilis di bioskop antrian tiket untuk film ini cukup panjang dan hampir selalu penuh penonton untuk setiap jam tayangnya. Bisa dibilang frozen ini sangat populer di kalangan tidak hanya anak-anak tapi juga dikalangan dewasa. Melihat hal tersebut kami selaku produsen pembuatan Kostum Halloween di Jakarta melihat peluang itu dengan menambah koleksi kostum elsa. Kostum Elsa Frozen cukup banyak diminati oleh para penggemarnya hal ini dengan cukup sering kostum ini di sewa oleh client kami.



Selain jalan cerita film frozen sendiri yang menarik, penggambaran karakter tokoh yang ada di film tersebut juga cukup menarik. Apalagi ditambah dengan design kostum yang mereka kenakan di film tersebut. Sehingga tidak sedikit orang awam yang menyukai kostum elsa frozen. Bahkan mereka seringkali mengenakan kostum elsa untuk hadir di acara tertentu dengan mengenakan kostum. Salah satunya adalah client kami ini yang mengenakan kostum elsa frozen untuk acara pementasan musik dan tari beberapa waktu lalu di Jakarta. Bahkan untuk lebih menghidupkan karakter elsa, client kami mengecat rambutnya dan menambahkan aksesories crown.

Bagi anda yang berminat untuk Sewa Kostum Elsa Frozen bisa menghubungi kami  08176616654 atau 081806496654. Dengan harga Sewa Kostum yang relatif terjangkau yaitu 150 ribu rupiah kostum elsa frozen ini adalah salah satu "most wanted" kostum yang banyak di gemari. So tunggu apalagi, untuk kebutuhan Sewa Kostum silahkan menghubungi kami. Untuk koleksi Kostum Sewa lainnya bisa dilihat disini 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS