Wednesday, November 16, 2016

Tempat Penyewaan Kostum di Jakarta ya SewaKostumku

Tempat Penyewaan Kostum di Jakarta - 0817 661 6654 , kalo menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, pasti banyak sekali event berturut turut berdatangan silih berganti, mulai dari event khasnya orang amerika dan eropa sana seperti event Halloween, kemudian adalagi event Natal dan Tahun Baru, Belum lagi yang bekerja di perusahaan perusahaan besar, event akhir tahun pasti kalo engga gathering perusahaan ke luar kota, tentu saja banyak momen momen perpisahan sekolah , pesta sekolah atau juga persiapan buku Tahunan.



Tempat Penyewaan Kostum di Jakarta
Penyewaan Kostum Halloween di Jakarta


Kami dari SewaKostumku pasti memberikan servis dan Tempat Penyewaan Kostum terbaik di ibukota yang siap mendukung kebutuhan kamu kamu akan kostum yang lucu, aneh nyeleneh dan bisa menambah kegembiraan baik itu photo session, pesta serta gathering yang kamu ikutin.

Penyewaan Kostum Drakula di Jakarta
Jadi drakula drakulaan pun jadi


Didirikan beberapa waktu silam, respon baik dari dalam kota maupun dari luar kota sangat besar, portofolio dan Kostum kostum sewa yang terus bertambah membuat dan menjamin klien sewa kostum mendapatkan kostum yang mereka inginkan lebih baik dari sebelumnya.

 Bicara tentang sewa Kimono dan yukata Jepang, Sewa Kostum Halloween serta Sewa Kostum Drama pasti engga jauhjauh dari kami dech ( hehehe yang penting pede) Karena setiap kali ada yang Wa atau telpon baik itu klien klien bank, perusahaan atau anak sekolah tidak jauh dari kebutuhan itu.

Sewa Kostum Jakarta


Harga sewa kostum serta deposit sewa yang terjangkau membuat banyak kalangan baik itu profesional, anak sekolah, pekerja seni bahkan kebutuhan syuting film pun banyak menghubungi kami. Tak terhitung kebutuhan akan kostum petualang untuk kebutuhan MC, baik itu lokal, luar daerah , kebutuhan TV lokal maupun TV nasional.

Jadi, bila kebutuhan akan kostum berkualitas, lucu lucuan serta menambah semaraknya suasana pesta yang anda hadiri jangan lupa liat website Tempat Sewa Kostum terbaik di Jakarta  yach guys


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS