Wednesday, November 30, 2016

Sewa Kostum Jakarta Barat

Sewa Kostum Jakarta Barat bisa menghubungi 08176616654 atau bisa menghubungi 081806496654. Di era globalisasi saat ini dimana banyak informasi dengan mudah bisa di dapatkan melalui jaringan internet, kita bisa melakukan banyak hal cukup duduk manis di rumah dengan laptop atau smartphone yang dilengkapi dengan akses internet. Hal ini pun yang menjadi salah satu alasan kami menjalankan usaha Sewa Kostum yang saat ini sudah memiliki beberapa client di wilayah jabodetabek, Jawa, Kalimantan Utara dan Sulawesi Selatan. Mengapa sewa kostum, salah satu alasannya adalah ingin membantu mewujudkan impian orang yang ingin menjadi karakter tertentu sesuai dengan keinginannya.
Sewa Kostum Jakarta Barat
Sewa Kostum di Jakarta Barat? Kontak Kami saja
Beragam kostum yang kami miliki antara lain adalah kostum princess disney seperti cinderella, elsa dan anna frozen, kostum cosplay dari beberapa anime seperti naruto, sailor, school rumble, dll. Selain itu untuk seri kostum halloween juga ada kostum drakula, penyihir, dan kostum red ridding hood. Adapun koleksi kostum lainnya bisa juga dilihat disini. Untuk proses penyewaan pun tidak perlu harus datang ke workshop kami, jika sudah ada kostum yang diinginkan lalu membayar biaya sewa dan deposit sewa melalui transfer bank, kostum dapat dikirim oleh kurir ke tempat anda. Begitu pun untuk pengembalian kostum bisa dikirimkan kembali ke workshop oleh kurir. Pengiriman melalui kurir hanya bisa dilakukan di wilayah jabodetabek, seperti untuk kostum princess anna. Sementara itu untuk penyewaan kostum diluar wilayah jabodetabek biasanya kami kirimkan melalui jasa paket pengiriman atau pun terkadang ada beberapa client yang membawa kostum handy carry keluar kota, karena acara atau event nya diadakan disana.
Kostum yang kami sewakan terdiri dari beberapa ukuran baik untuk dewasa maupun untuk anak. Contohnya untuk Kostum Princess dewasa ukurannya bervariasi antara size M hingga L, sement untuk kostum anak size nya mulai dari usia 3 tahun hingga 7 tahun. Untuk Kostum Anak selain kostum karakter dari film animasi, kami juga menyediakan kostum profesi untuk anak. Monggo bagi yang berminat untuk sewa kostum area jabodetabek silahkan menghubungi kami atau bisa juga email sewa kostumku di labalaba_terbang@yahoo.com

Baca juga artikel kami yang lain mengenai Sewa Kostum kami ke kawasan Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS