Monday, November 21, 2016

Sewa Kostum Jakarta Timur

Sewa Kostum Jakarta Timur 08176616654 - Seiring perkembangan jaman dimana teknologi semakin bekembang banyak kita lihat hasil karya animasi dari teknologi digital saat ini cukup beragam. Yang awalnya banyak berkembang di luar negeri kini di negara kita pun sudah banyak animator-animator yang membuat karya film animasi. Seiring banyaknya film animasi (anime) menghadirkan kreativitas baru yaitu cosplay atau costume player yaitu orang yang memakai kostum dari karakter-karakter animasi. Di Indonesia sendiri saat ini sudah menjadi agenda tahunan bagi para penggemar cosplay mengadakan event atau sekedar bertemu denga para cosplayer (orang yang menggunakan Kostum Cosplay) lainnya.


Bagi para penggemar cosplay, beberapa diantaranya ada yang bisa membuat sendiri kostum yang akan mereka kenakan atau untuk sekedar meramaikan acara beberapa diantara mereka sewa kostum cosplay dari vendor sewa kostum. Mengingat karakter dari beberapa animasi cukup sulit dan juga memakan waktu pengerjaannya. Kami sebagai salah satu vendor Sewa Kostumku cukup sering dijadikan rujukan bagi para penggemar cosplay khususnya untuk wilayah Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya, Belitung dan Makasar. Selain kostum cosplay, di tempat kami juga terdapat beberapa kostum lainnya diantara kostum halloween, kostum bajak laut, kostum princess, kostum pangeran dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi yang membutuhkan Sewa Kostum bisa juga datang ke workshop kami di Jl. Pisangan lama 3, Jakarta Timur. Gallery kami buka setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 09-17.30 dan hari Sabttu buka mulai pukul 09 - 14.00.
Biaya sewa bervariasi mulai dari 150 ribu rupiah serta deposit sewa 150 ribu rupiah. Deposit sewa akan dikembalikan setelah kostum kembali.






No comments:

Post a Comment

SHARETHIS