Thursday, December 9, 2021

0817 661 6654 Tempat Sewa Kostum Cosplay di Jakarta

Tempat Sewa Kostum Cosplay di Jakarta 0817 661 6654  Penyebaran dan beragamnya anime Jepang di Indonesia berdampak luas sekali. Mulai dari beragamny jenis anime dan manga yang ditayangkan di televisi dan buku komik yang bertebaran di toko buku, hingga akses manga online serta siaran anime yang banyak diakses di internet maupun dapat disaksikan di Youtube dan saluran berbayar lainnya.

Tempat Sewa Kostum Cosplay di Jakarta
Salah Satu Klien SewaKostumku

Ketika bicara akhir tahun banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan, mulai adanya event tahunan halloween, tahun baru dan natal. Kinipun dengan perkembangan yang saya tuliskan di paragraf awal, festival festival Jepang dan Anime banyak diselenggarakan, entah itu yang bersifat umum dan atau pesta private seperti untuk gathering perusahaan dengan tema tema khusus misalnya.
Untuk Baju dan Kostum Cosplay, SewaKostumku mungkin salah satu yang bisa dijadikan rujukan loh. beberapa kostum sewaan yang banyak digunakan oleh klien klien swasta dan pegawai kementrian di Jakarta merupakan hasil sewaan dari Sewakostumku.com .

Tempat Sewa Kostum Cosplay di Jakarta

Bukan itu saja, untuk kostum yang digunakan oleh anak sekolah misalnya, sangat beragam, mulai dari Kostum Kimono dan Yukata Jepang, Kostum Bajak Laut, Sewa Kostum Penyihir ataupun Kostum Indiana Jones bisa didapatkan dan disewa disini. Banyaknya daftar antrian penyewa kostum membuat kami harus menerapkan sistem DP dan Booking terlebih dahulu.
Konfirmasi dan pertanyaan dapat dilayani juga melalui whatsapp dan line, sangat mudah dan umum digunakan oleh warga perkotaan seperti di Jakarta ini. Jangan salah juga tapi, banyak pula klien kami mencari Tempat Sewa Kostum di Surabaya, Jogjakarta , Medan dan Makasar yang akhirnya terbantu karena kami yang menyediakan kostum dengan cukup komplit dan beragam.

Sewa Cosplay di Jakarta
Buat MC di acara Gathering? Bisa donk


Beberapa type dan penggunaan Jasa Sewa Kostum kami antara lain :
1.. Untuk Pesta Ulang Tahun Tematik
2. Foto Buku Tahunan Sekolah
3. Ujian atau Kerja Praktek bagi Anak Sekolah Jurusan Broadcast.
4. Pesta Cosplay dan Halloween.
5. Foto Pre wedding dan Foto Ibu Hamil
6. Kegiatan MC Acara di Mal
7. Promo On the Road Produk
8. Pameran dan menarik pengunjung datang ke both event.
9. dan lain lain.

Cukup banyak kan yang bisa memanfaatkan Jasa dan Tempat Sewa Kostum Cosplay di Jakarta yang kami berikan ini? Oh iya. selain biaya sewa kami juga meminta adanya uang deposit yang akan dikembalikan saat 2 hari sewa sebagai paket sewa kami terpenuhi, Jangan ada yang hilang , rusak atau terlambat ya guys.
Tunggu apalagi? mulai deh lihat lihat di galleri kami dan start planning ingin meminjam baju yang mana sesuai kebutuhan, kepribadian serta budget kami. Hubungi kami di 0817 661 6654



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS