Wednesday, December 29, 2021

0817 661 6654 Sewa Kostum Superhero di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Kostum Superhero di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Dari pertama kali diluncurkan, penyewaan kostum banyak mendapatkan respon positif dari para penyewa, tidak seperti ekspektasi semua bahawa peminat yang akan menyewa hanya sebatas kostum Princess dan Koboi saja, namun ternyata seragam kostum Super Hero pun banyak peminatnya.

Sewa Kostum Superhero di Cilandak Jakarta Selatan


Sewa Kostum Superhero di Cilandak Jakarta

Untuk Sewa Kostum Super Hero sendiri kebanyakan didominasi oleh karakter Jepang dan kostum anime, tema-tema kartun Jepang populer seperti Kostum Samurai X dan Naruto amat sangat mendominasi pada awalnya, mungkin karena memang banyak orang yang membaca komiknya dan menonton serialnya di TV.

Kemudian seri kostum superhero lainnya pun ditambahkan mulai dari Super Hero Flash, Zorro bagi yang suka dengan Super Hero klasik, maupun bermunculan juga karakter-karakter Disney seperti Woody dari Toys Story. Hal ini seiring dengan mulai banyaknya cerita marvel yang dibuat dalam versi layar lebar.


Penyewaan baju di jakarta pun tidak lupakan karakter lokal seperti halnya kostum Tentara PETA yang juga amat laku dan ramai peminatnya disaat event 17 Agustusan ataupun memperingati hari Pahlawan. Kedepannya kami pun berminat menambah seri pahlawan lokal dan nasional seperti halnya kostum Pitung maupun Si Buta dari Goa Hantu. Pastinya jadi tanbah seru dan menambah variasi kostum superhero yang disewa.

Sama dengan Kostum Super Hero, kostum Villian atau kostum penjahatnya atau musuhnya pun kami persiapkan, mulai yang laku keras seperti Jubah Akatsuki hingga yang terbaru sekarang adanya Kostum Dart Vader dari Star Wars. Cara paling gampang untuk membooking kostum kami adalah dimulai dengan angkat telepon atau handphone anda dan mulai menghubuni segera 08176616654.

Berikut ini beberapa kelebihan sewa kostum superhero di tempat kami adalah sebagai berikut :

1.     Tersedia banyak pilihan kostum superhero baik laki-laki dan perempuan pun tersedia juga di tempat kami

2.     Harga sewa kostum yang relatif terjangkau dan murah

3.     Bisa booking kostum yang akan di sewa jauh hari dengan membayar dp terlebih dahulu

4.     Pembayaran sewa kostum dan deposit sewa bisa melalui transfer sehingga mengurangi kontak langsung.

5.     Kostum yang di sewa sudah bersih, di laundry dan insyaallah higienis sehingga siap pakai.

6.     Pengambilan dan pengembalian sewa kostum bisa melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa sehingga memudahkan anda yang membutuhkan sewa kostum namun memiliki waktu terbatas.

 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS