Friday, October 6, 2017

Sewa Kostum Halloween di Fatmawati


Sewa Kostum Halloween di Fatmawati hub 0812 1233 9393 ,Halloween adalah suatu perayaaan yang banyak dijumpai di beberapa negara pada tanggal 31 Oktober. Perayaan tersebut bermula dari keyakinan masyarakan dahulu bahwa ada sebuah tradisi festival panen yang kemudian festival tersebut di kristenkan sebagai perayaan halloween. Biasanya perayaan halloween banyak kegiatan yang dilakukan seperti permainan trick or treat, menceritakan cerita-cerita seram berbau horor. Di jaman sekarang ini halloween menjadi salah satu perayaan yang tidak hanya dirayakan oleh orang kristen tapi sudah mendunia menjadi salah satu acara seru yang yang diisi dengan pesta kostum, lomba dekorasi, dan lomba lainnya. Buat kamu yang berada di kawasan Fatmawati dan sekitarnya bisa menggunakan jasa Sewa Kostum Fatmawati kami ini




Kebanyakan atau sebagian besar kostum maupun dekorasi yang bertema halloween cenderung berwarna hitam. Begitu pula dengan kostum tema halloween seperti penyihir, v for vendetta, zorro, drakula dan vampire. Di Indonesia sendiri halloween lebih sering dijadikan tema untuk acara seperti ulang tahun, company gathering maupun sekedar arisan beberapa orang.

Kami adalah penyedia jasa Sewa Kostum Halloween di Fatmawati yang menyediakan lebih dari 20 kostum dengan tema halloween. Gallery kostum kami bisa dilihat disini. Kami menyediakan kostum yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tidak hanya untuk area fatmawati dan jakarta tapi kami juga menyediakan jasa sewa diluar wilayah tersebut bahkan sampai keluar area jakarta. Bagi anda yang berada di wilayah fatmawati untuk Sewa Kostum bisa menghubungi 08176616654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS