Saturday, November 4, 2017

Sewa Kostum China, Ke SewaKostumku aja

Sewa Kostum China bisa mulai dengan menghubungi 0817 661 6654, buat kamu kamu yang tertarik menyewa Baju Cina tentunya antara berhubungan dengan event yang akan diikuti, Pagelaran drama sekolah ataupun pengambilan photoshoot untuk kebutuhan pre weed ataupun kebutuhan lainnya.
Sewa Kostumku adalah salah satu tempat Sewa Kostum Jakarta yang memiliki koleksi Kostum Cina yang beragam dan melayani kebutuhan warga ibukota akan kemeriahan sebuah pesta ataupun keinginan tampil beda secara sesekali.



Kebetulan dengan pangsa pasar yang ada di daerah Jabodetabek tentunya kebutuhan baju Chongsam sewaan di ibukota sangat besar dan pasti ada saja. Kebutuhan akan model kostum tradisional ini selain dari SewaKostumku juga dilayani oleh beberapa rental Sewaan yang lain. Silahkan melihat detail spesifikasi Kostum China ini disini.



Bahan yang digunakan tentunya harus dibeli khusus karena memang secara stok tidak setiap tempat sewa menyediakannya dan sangat mahal, Jadi buat calon penyewa, juga menjadi hal yang menguntungkan daripada memiliki mending memilih sewa saja di tempat kami.

Sistem penyewaan yang mudah, jam buka yang relatif panjang serta juga kostum yang selalu rapih dan up to date jadi kelebihan tersendiri bagi kami.
Jadi, bila anda membutuhkan Sewa Kostum China di ibukota ataupun event lain diluar Jakarta jangan lupa untuk menghubungi kami di 0817 661 6654 dan mulai membooking kostum ini di tempat kami.



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS