Sunday, November 12, 2017

Sewa Kostum Jakarta

Sewa Kostum Jakarta  hub 0817 661 6654 buat kamu yang mencari kebutuhan kostum Sewa di Jakarta, SewaKostumku adalah tempat yang tepat buat pencarian segala kebutuhan baik kostum Pahlawan, Superhero , Kostum Internasional dan Kostum Coboy

Oh iya bicara akan kebutuhan sewaan kostum paling banyak memang pada momen momen Halloween dan Akhir tahun. dimana kebutuhan meningkat ketika ada perayaan Halloween serta tentunya dari kebutuhan perusahaan baik gathering ataupun outing. Kebutuhan berikutnya ada pada momen pergantian tahun , biasanya kebutuhan ini datang dari hotel ataupun dari event organizer yang menginginkan perayaan event di tempat mereka dipenuhi oleh  berbagai macam tema tema yang unik.












Sewa Kostum di Jakarta tentunya menempatai tempat pertama event yang membutuhkan kostum yang lucu lucu dan seru, Baik itu superhero maupun kostum cowboy serta kostum tentara tenrara jaman dulu mungkin menjadi top hits yang disewa pada tahun 2017 ini. Selain jumlah dan variasinya yang kami tambah, keinginan para klien akan pelayanan yang simple serta tidak ribet menjadi nilai jual kami selama ini. Selain tentunya Sewa Kostum Murah dari jasa Penyewaan Kostum yang lain.



Bicara tentang jenis kelamin, dari data yang kami punya selama ini tentunya pengguna kostum dapat dibagi jadi dua , baik itu pria dan wanita ( ya iya lah... kan jenis kelamin kan dua hehehehe) namun kalo dibagi lagi kaum wanita yang sering datang serta menanyakan kostum kostum sewa Jakarta kebanyakan mencari baju gaun dan princess princess sedangkan dari kaum priannya banyak yang menanyakan untuk kostum Pahlawan serta dari kostum Superheronya.



Tren yang lain biasanya datang ketika tamatan sekolah ataupun datang dari sekolah internasional dimana mereka menginginkan kostum untuk perlombaan ataupun acara drama panggung. Drama panggung yang kadang kadang bertema tentunya penuh dan syarat akan kostum yang unit sesuai karakter yang dipilih.

Jadi Tunggu apalagi, Kalau anda mencara Sewa Kostum Jakarta, hubugi saja kami di 0817 661 6654 dimana Customer Service kami dengan senang hati tentunya membantu anda membooking kostum yang anda inginkan.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS