Monday, November 27, 2017

Sewa Kostum Pangeran di Jakarta

Sewa Kostum Pangeran di Jakarta | Sewa Kostum Prince hub 0812 1233 9393. 

Tentunya sebagai Tempat Penyewaan Kostum, SewaKostumku berusaha sebaik mungkin menyediakan berbagai macam kostum yang bisa memenuhi kebutuhan akan permintaan customer customer kami, Memang selama ini banyak sekali dari para pelanggan kami yang berjenis kelamin wanita dengan menyewa berbagai macam kostum princes atau ala ala putri kerajaan.  Dalam data yang kami miliki penyewaan Kostum Elsa, Kostum Red Riding Hood, serta Kostum Korea Hanbook adalah yang cukup intens, namun tentunya dalam setiap kontes,ataupun kebutuhan sewa dimana ada kostum perempuan adapula kebutuhan akan kostum pangerannya. Hal ini tentunya menjadi peluang yang cukup potensial yang kami coba sediakan untuk tamu kami.

Sewa Kostum Pangeran di Jakarta
Salah satu klien ganteng yang menyewa kostum Pangeran dari Sewakostumku

Sewa Kostum Pangeran dan Prince

Kebanyakan penggunaan memang beragam, namun bila disuruh menuliskannya kebanyakan adalah kebutuhan dari drama panggung dan tentunya untuk kebutuhan korporasi baik untuk kebutuhan outing ataupun kebutuhan kontes atau lomba pada saat gathering perusahaannya.
Untuk saat ini ada 3 kostum pangeran yang kami miliki, akan kami terus pantau baik dari kualitas kostumnya juga dari jumlah dan variasinya, karena memang salah satu komitmen kami untuk terus menambah koleksinya nantinya.


Sewa Kostum Pangeran Biru di Jakarta

Spesifikasi dari Kostum Pangeran kami

Kebanyakan dari kostum kami memanfaatkan bahan Drill karena memang secara sifat kostum ini  cukup cocok daengan bahan drill dan satin dimana nyaman digunakan dan sifat bahan satin sendiri yang mengkilap sehingga amat instagramable dan bagus untuk difoto.




Sewa Kostum Pangeran di Bekasi

Sewa Kostum Prince dan Princess Snow White di Jakarta

Ok, melihat penjelasan kami mengenai Sewa Kostum Pangeran di Jakarta tentunya cukup menggugah anda untuk menyewanya bukan? Hubungi kami di 0817 661 6654 , booking kostum ini sekarang karena tentunya dengan harga yang murah, jumlah pilihan yang terbatas dan kebutuhan yang banyak Booking adalah satu satunya opsi buat anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS