Sunday, November 26, 2017

Sewa Kostum Lebak Bulus

Sewa Kostum Lebak Bulus  hub 0817 6616654 untuk kebutuhan sewaan Kostum Karakter Dewasa dan Anak , ataupun kostum Superhero dan Bajak Laut mungkin SewaKostumku adalah pilihan terbaik akan kebutuhan anda. Wilayah Cakupan pengiriman Sewa Kostum kami meliputi wilyah Lebak Bulus Karang Tengah serta Fatmawati Jakarta Selatan.

Untuk pengambilan secara langsung  memang kamu harus datang ke Tempat Penyewaan Kostum kami yang terletak di Jakarta Timur , daerah Pisangan Jatinegara tepatnya , namun dengan fasilitas yang disediakan Orang Jaman Now sekarang yaitu Grab Gojek dan Uber , apapun bisa dilakukan dan memang terbukti efektif apalagi untuk orang sibuk yang membuat waktu memang sangat berharga tentunya.


Sewa Kostum Hanbook Lebak Bulus
Sewa Kostum Tradisional Korea Hanbook

Sewa Kostum Lebak Bulus Princess Frozen


Banyak sekali Sekolah Internasional baik itu kawasan Lebak Bulus dan Fatmawati yang setiap ada kebutuhan Kostumnya mengordernya dari tempat kami, karena kebanyakan pelanggan kami mempunyai kebutuhan akan entah Seragam Princess , Kostum Pangeran ataupun yang bertema tema horor seperti Kostum Penyihir ataupun Kostum Drakula. Oh iya, Kostum Korea Hanbook pun sudah tersedia sekarang
Kebutuhan terbanyak kedua datang dari kebutuhan kostum sewa dari perusahaan, tiap kali ada event gathering, kebutuhan untuk penyewaan tentunya ada saja, karena memang secara konsep. Pemakaian kostum sewa menyemarakkan suasana dan membuatnya semakin meriah, Seseruan lah istilah kids Jaman Nownya. Kadang kadang party party seperti ini mengambil tema tema terternu seperti bajak laut, tema back to 80 ataupun tema Superhero, dan itu juga dikompetisikan dan diperlombakan antar peserta yang menggunakan kostum itu.


Sewa Kostum Superhero di Lebak Bulus
Satu Perusahaan satu tim, satu Tempat Penyewaan Kostum, SewaKostumku



Koleksi yang berlimpah dan sisitem pemesanan yang simple tentunya jadi nilai plus kami. tak terhitung pula artis yang menyewa kostumnya entah untuk acara pribadi ataupun untuk shooting serta acara televisi.

Jadi bila anda kebetulan bertempat tinggal di Lebak Bulus, Karang Tengah ataupun sekitaran Fatmawati, pilihan menyewa kostum dari kami mungkin adalah salah satu opsi terbaik untuk anda, Sewa Kostum Lebak Bulus hubungi 0817 661 6654

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS