Saturday, November 11, 2017

Sewa Baju China Wanita

Sewa Baju China Wanita  hub 0817 661 6654 , buat kamu yang lagi akan datang ke pernikahan tradisonal China, atau ingin membuat foto prewed dengan konsep Baju Chongsam, bisa jadi Sewa Kostum China yang ditawarkan oleh Tempat Penyewaan kami kami ini bisa jadi jawaban dari permintaan anda.


Sewa Baju China Wanita

Sebagai Tempat Penyewaan Kostum Terlengkap di Jakarta, melayani permintaan kostum Baju China Wanita pastinya haruslah memberikan layanan yang terbaik. Tidak terbilang permintaan akan kostum ini baik dari kantongkantong sewaan kostum potensial di Jakarta seperti fatmawati, Kemang, Cipinang dan wilayah Bintaro serta Depok. Walaupun workshop  kita berada di Jakarta Timur. ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa melayani berbagai klien klien potensial disini. baik diambil langsung maupun dikirim dengan fasilitas  ojek online baik Grab maupun Gojek.



Kami selalu memberikan kualitas terbaik dalam hal ini membuat Baju China Pria dan Wanita dengan bahan chongsam terbaik yang ada di pasaran. Penggunaannya yang beragam tadi pastinya membuat warga keturunan China yang ada di Jakarta tidak perlu kawatir bila tidak  bisa menggunakannya dan memesannya dari SewaKostumku.

Pelayanan yang maksimal dengan ditambah kostum yang selalu terjaga kualitas laundryannya pastinya jadi komitmen kami sebagai Penyewaan Baju Chongsam di Jakarta. bila anda ingin menggunakan dan menyewanya langsung, segera hubungi kami di 0817 661 6654 dan mulai membookingnya. Sewa Baju China Wanita ke tempat kita aja


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS