Monday, November 6, 2017

Sewa Kostum Pahlawan dan Pejuang di Jakarta

Sewa Kostum Pahlawan dan Pejuang di Jakarta  hub 0817 661 6654. Buat kamu kamu yang membutuhkan sewa kostum Pahlawan seperti replika Jubah Jenderal Sudirman. Seragam Tentara Pejuang retro ala ala Bung Tomo atau Baju Bapak Presiden Sukarno. Tempat Penyewaan Baju Pahlawan kami mungkin bisa menjadi solusi bagi kamu.

Sewa Kostum Pahlawan Kemerdekaan dan Pejuang di Jakarta



Dilatar belakangi kebutuhan baik itu dari pentas drama, kebutuhan akan banyak perayaan kemerdekaan dan kebutuhan saat event event deklarasi pastinya kostum kostum ini tidak pernah sepi dari peminat. Dalam satu tahun setidaknya Indonesia mempunyai 3 event kemerdekaan yang membutuhkan kostum ini. Pertama dan pasti adalah event tujuh belasan. dimana di event penting ini banyak petugas upacara, perasayaan karnval keliling dan deklarasi dilakukan. Event kedua yang tidak kalah hebatnya adalah event Sumpah pemuda, dan yang terakhir tentunya adalah event dari peristiwa 10 nopember.
Sewa Kostum Pahlawan


Kami dari sewakostumku.com pastinya memiliki banyak variasi baik itu lengan panjang, lengan pendek, kebutuhan dengan rok,untuk wanita serta juga dihadirkan kebutuhan celana panjang untuk klien kami yang berkelamin laki laki.

Sewa Kostum Pahlawan Wanita

Jadi buat kamu kamu yang menginginkan menggunakan berbagai kostum kostum ala ala tempo dulu bisa menghubungi kami melalui wa ke 0817 661 6654 atau bisa melalui kontak telpon kesana, nikmati nostalgia ke era jaman perang kemerdekaan dengan berbagai kostum yang kita punya. Sewa Kostum? ke Sewakostumku aja

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS